Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuih... Juara All England Ini Dapat Bonus Ratusan Juta

Kamis, 23 Maret 2017 – 03:30 WIB
Wuih... Juara All England Ini Dapat Bonus Ratusan Juta - JPNN.COM
Kevin Sanjaya saat menerima giant check dari Djarum Foundation. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi juara di ajang All England 2017 berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon, mendapatkan bonus dari klubnya, PB Djarum.

Klub yang telah membina Kevin sejak dia berusia 11 tahun memberikan apresiasi senilai Rp 250 juta. Namun, tidak semua bonus tersebut berbentuk uang cash.

Bonus itu berupa deposito BCA senilai Rp 200 juta yang diberikan Djarum Foundation, kemudian tambahan Rp 50 juta lainnya berupa voucher dari Blibli.com yang merupakan sponsor tim nasional bulutangkis Indonesia.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Djarum Foundation dan PB Djarum atas dukungan yang diberikan kepada saya selama ini. Semua ini mungkin tidak bisa tercapai kalau saya tidak bergabung dengan PB Djarum," ungkapnya dengan mata berkaca-kaca di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Grand Indonesia, Rabu (22/3).

Kevin sendiri masuk dalam audisi beasiswa PB Djarum pada 2007 silam. Setelah masuk PB Djarum, kemampuan pemain yang mengidolakan Sigit Budiarto tersebut terus meningkat dan berkembang dengan pesat sampai kini menjadi juara. (dkk/jpnn)

 

Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menjadi juara di ajang All England 2017 berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon, mendapatkan bonus dari klubnya, PB

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close