Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ya Ampun, Ada Muda Mudi Nekat Indehoi di Gerbong KRL

Senin, 20 Februari 2017 – 15:51 WIB
Ya Ampun, Ada Muda Mudi Nekat Indehoi di Gerbong KRL - JPNN.COM
KRL Jabodetabek. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Entah apa yang dipikirkan oleh muda mudi berinisial MRR (19) dan SA (20) ini. Keduanya tepergok sedang berindehoi di dalam gerbong kereta listrik (KRL).

Kejadian berlangsung di dalam KRL relasi Depok-Duri, Minggu (19/2) pukul 10.00. Di dalam KRL yang tergolong sepi, SA duduk di atas pangkuan MRR dan menggesek-gesekkan kemaluannya.

"Dalam kereta keadaan penumpang sepi atau kosong tanpa ada penumpang lain di dalam gerbong," kata Manajer Humas PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa saat dihubungi Senin (20/2).

Namun, aksi mesum itu dipergoki petugas keamanan KRL. Saat ditangkap, pasangan itu tidak bisa berkelit lagi. Sebab, celana MRR tampak basah.

Eva menjelaskan, petugas lantas menurunkan pasangan mesum itu Stasiun Duri. Selanjutnya keduanya diinterogasi dan baru diizinkan pulang setelah dijemput oleh orang tua kedua belah pihak.

"Selanjutnya kedua pihak orang tua di panggil ke Stasiun Duri untuk mengetahui kejadian tersebut," pungkas Eva.(mg4/jpnn)

Entah apa yang dipikirkan oleh muda mudi berinisial MRR (19) dan SA (20) ini. Keduanya tepergok sedang berindehoi di dalam gerbong kereta listrik

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close