Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk Baca Peruntungan Zodiak Anda Pekan ini

Minggu, 25 Desember 2016 – 17:24 WIB
Yuk Baca Peruntungan Zodiak Anda Pekan ini - JPNN.COM
Freepik.com

jpnn.com - CAPRICORN (22 Desember-20 Januari) 

Jangan bersikap plin-plan. Dan yang terpenting, jika Anda sudah memutuskan sesuatu, jangan berhenti di tengah jalan. Keuangan, pengeluaran bisa banyak minggu ini, oleh karena itu pikir panjang sebelum membeli sesuatu. Kesehatan, kurang baik. Asmara, Jangan mudah bimbang. Hari baik, Jum'at.


AQUARIUS (21 Januari-19 Februari) 

Ada beberapa masalah yang mesti dihadapi. Yang perlu diingat, jangan mudah kena hasut. Siap-siap ada kejutan di akhir minggu ini. Keuangan ada pemasukan tapi di luar taget. Kesehatan cukup baik. Asmara beberapa rencana Anda berdua nampaknya ada hambatan. Hari baik Kamis. 

PISCES (20 Februari-20 Maret) 

Apa yang Anda rencanakan sebenarnya sudah bagus, namun rupanya ada pihak lain yang ingin mengacau. Jangan bikin masalah dengan orang lain. Keuangan bisa ada pemasukan tak terduga. Kesehatan waspadai bagian lambung. Asmara hati-hati bila ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Selasa.

ARIES (21 Maret-20 April) 

Tak ada gunanya mengeluh karena masalah kecil. Pikirkan peluang usaha yang bisa dikerjakan saat ini. Aturlah keuangan, jaga pengeluaran jangan sampai berlebihan. Kesehatan yang penting jangan salah makan. Asmara sepertinya minggu ini banyak duka daripada sukanya. Hari baik Sabtu.

TAURUS (21 April-21 Mei) 

Minggu ini usaha memang berjalan lancar, tapi jangan lakukan spekulasi dalam bentuk apapun. Situasi sedang tidak menentu. Keuangan ada pengeluaran tak terduga yang bisa mengganggu usaha Anda. Kesehatan mudah sakit kepala. Asmara jangan mengecewakan perasaannya. Hari baik Minggu.

GEMINI (22 Mei-21 Juni) 

Apa Anda punya rencana yang bagus, segera laksanakan, sebab minggu ini keberuntungan ada di pihak anda. Tapi Anda mesti ingat kemampuan yang dimiliki. Kesehatan baik namun keuangan meski bagus, tetap harus dijaga. Asmara jangan dibiarkan mengambang terus. Hari baik Kamis.

CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Saat-saat ini cukup bagus buat usaha Anda. Banyak rencana bisa berjalan hampir tanpa hambatan. Namun jangan tergesa-gesa dalam bertindak. Keuangan makin membaik. Kesehatan menurun, jangan sampai sakit. Asmara usahakan tetap mantap pada pilihan Anda sendiri. Hari baik Kamis.

LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Anda mesti jaga omongan Anda dalam minggu ini. Dan jangan sekali-kali menganggap remeh persoalan. Usaha bisa mengalami penurunan. Keuangan banyak pengeluaran tak terduga. Kesehatan baik. Asmara jangan mudah dibakar rasa cemburu, situasi bisa makin rumit. Hari baik Jum'at.

VIRGO (23 Agustus-22 September) 

Kondisi minggu ini makin membaik dan ada angin segar untuk perkembangan usaha yang Anda jalankan. Bagusnya, hal ini membuat kondisi keuangan Anda juga bagus. Kesehatan sebaiknya istirahat kalau sakit. Asmara saat tepat untuk menemui keluarga pasangan Anda. Hari baik Minggu.

LIBRA (23 September-23 Oktober) 

Usaha di awal minggu cukup bagus, namun pada pertengahan minggu, ada sedikit gangguan. Soal keuangan kurang baik namun mengkhawatirkan. Kesehatan waspadai jika sakit kepala berkepanjangan. Asmara kurang bergairah, coba sempatkan untuk pergi berdua. Hari baik Senin.

SCORPIO (24 Oktober -21 November) 

Kalau tidak hati-hati, bisa masuk dalam masalah yang membuat Anda susah. Jadi sebaiknya tidak melakukan tindakan yang tidak perlu. Selain itu, jangan sembrono mengatur keuangan, kondisinya sedang tidak menentu. Kesehatan baik. Asmara cobalah untuk lebih memperhatikan si dia.

SAGITARIUS (23 November- 21 Desember) 

Bisa ada masalah dalam keluarga, tapi kalau Anda tetap tenang menghadapinya, maka hal itu bisa diselesaikan dengan baik. Keuangan cukup baik, bakal ada pemasukan yang lumayan. Kesehatan baik, namun lebih baik jaga makanan. Asmara sebaiknya tidak mencampuri urusan orang lain. (JP/JPNN/pda)

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari)  Jangan bersikap plin-plan. Dan yang terpenting, jika Anda sudah memutuskan sesuatu, jangan berhenti di tengah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close