Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zidane Jamin Madrid Tampil Hebat di El Clasico

Minggu, 23 April 2017 – 21:47 WIB
Zidane Jamin Madrid Tampil Hebat di El Clasico - JPNN.COM
Santiago Bernabeu. Foto: realmadrid

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane tak membantah dengan adanya anggapan duel Madrid versus Barcelona selalu menarik perhatian hampir semua penggila sepak bola di dunia.

Entah itu fan dari dua tim atau bukan, laga bertajuk El Clasico ibaratnya membuat dunia berhenti selama 90 menit. Mungkin termasuk El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dini hari nanti.

"Saya tahu El Clasico penting. Namun ini tetap soal bagaimana meraih tiga poin seperti pertandingan dalam kompetisi. Saya tidak terlalu memikirkan Barcelona, saya hanya fokus kepada tim. Kami akan memberikan segalanya untuk menang," kata Zidane di laman resmi klub.

Di klasemen sementara La Liag, Real Madrid sedang berada di puncak dengan 75 poin dari 31 pertandingan. Sergio Ramos Cs masih menyisakan satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Sementara Barcelona kini di tempat kedua dengan 72 poin dari 32 pertandingan. "Gareth Bale sudah kembali ke tim, soal turun atau tidak kami lihat nanti. Cristiano Ronaldo akan mencoba melanjutkan performa fantastis setelah mencetak lima gol melawan Bayern. Benzema juga ada, pemain yang secara tradisional tampil bagus saat di kandang melawan Barcelona. Jadi kami akan memberikan permainan yang hebat melawan tim yang hebat," pungkas Zidane. (adk/jpnn)

Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane tak membantah dengan adanya anggapan duel Madrid versus Barcelona selalu menarik perhatian hampir semua penggila

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close