Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulkifli: Hanya dengan Berdaulat Kita Bisa Berlaku Adil

Minggu, 19 Februari 2017 – 23:01 WIB
Zulkifli: Hanya dengan Berdaulat Kita Bisa Berlaku Adil - JPNN.COM
Ketua MPR Zulkifli Hasan berbicara dalam acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Temanggung. Foto: Humas MPR

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menerima banyak keluhan dari petani ketika melakukan sosialisasi Empat Pilar ke daerah Magelang dan Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (19/2).

Dalam pertemuan yang difasilitasi Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Temanggung, Zulkifli mendengar langsung permasalahan petani khususnya yang menanam komoditas tembakau dan bawang.

"Tadi banyak petani yang mengadu gagal panen tembakau, dan petani bawang merugi karena kebijakan impor. Aspirasi ini akan kami bawa untuk diperjuangkan di pusat," kata Zulkifli.

Dalam pertemuan tersebut, mantan menteri Kehutanan ini mengingatkan kembali pesan proklamator kemerdekaan Ir Soekarno, bangsa yang besar adalah bangsa yang berdaulat atas sumber daya alamnya.

"Bung Karno sudah sampaikan jelas dan tegas bahwa hanya dengan berdaulat kita bisa berlaku adil mewujudkan kesejahteraan untuk semua," tegas Zulkifli.

Hadir mendampingi Ketua MPR RI Sekretaris Jenderal MPR Ma'ruf Cahyono dan Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PAN Ammy Amalia dan rombongan lainnya.(fat/jpnn)

 Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menerima banyak keluhan dari petani ketika melakukan sosialisasi Empat Pilar ke daerah

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close