16.245 Honorer K2 Belum Masuk Data Base

Jum'at, 14 Desember 2012 , 13:08:00

JAKARTA--Sebanyak 16.245 tenaga honorer kategori dua (K2) belum terekam atau belum masuk data base Badan Kepegawaian Negara (BKN). Hingga akhir November yang terekam baru 562.095 dari total 656.322 honorer K2. Menurut Kepala BKN Eko Sutrisno, hanya honorer K2 yang masuk data base saja akan diproses. Dimulai dari tahap verifikasi dan validasi tahap pertama kemudian uji publik. "BKN telah mencetak daftar nama tenaga honorer K2 per instansi sesuai SE MenPAN&RB Nomor 3 Tahun 2012 sejumlah 544.278 orang," kata Eko kepada JPNN, Jumat (14/12). Mengapa hanya 544.278 dan bukan 562.095? Eko menjelaskan, karena 17.817 orang merupakan luncuran dari tenaga honorer kategori satu (K1). Luncuran tenaga honorer K1 ini karena sumber pembiayaan gajinya bukan berasal dari APBN/APBD. "Untuk luncuran dari honorer K1 tidak perlu dicetak lagi daftar namanya, karena sudah ada. Bahkan mereka sudah diverifikasi dan validasi juga," ujarnya. Adapun penyebaran data 544.278 honorer K2 itu terdiri atas, 54.760 orang merupakan h

Komentar (237)
Nama
Email
Komentar
julianti hutagalung 27.02.2016 | 11:44 WIB
AAWW. Bapak Kepala BKN yang terhormat, saya mau menanyakan kenapa teman satu instansi dengan saya jd duluan diangkat di K2. Sementara dia masuk thn oktober 2009 sedangkan saya masuk thn januari 2007. tolong dengan sangat agar ditegakkan keadilan. terlebih-lebih bagi kami yang kurang mampu ini..........tidak mengenal nominal. trimakasih.......
Amri purba 24.02.2016 | 11:36 WIB
Salam sejahtera,istri saya sudah bekerja menjadi tenaga honorer sejak januari 2005,tapi tidak terdata dalam formasi k1 maupun k2, mohon bantuanya,terimakasih
tri widayanti 18.02.2016 | 11:39 WIB
saya mengajar dari tahun 2003 sampai sekarang,tapi tidak masuk honorer k2 d karenakan tertinggak berkas ijazah SD,SMP dan SMA.mohon kiranya bapak atau ibu memberikan penjelasan untuk masuk k2 yang resmi.terima kasih atas luang waktunya untuk membaca keluhan saya
FATMAWATY RAHMAN 16.01.2016 | 10:59 WIB
Assalamu alaikum, saya sudah lama kerja di sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Model Makassar sebagai Staf honorer tata usaha sejak tahun 2003 sampai sekarang, dan sudah juga tes K2, tapi tdk lolos, jadi saya harap kepada bappak ibu semoga saya bisa terangkat menjadi pegawai PNS mohon informasinya
sisrohadi 12.01.2016 | 13:52 WIB
Saya udah hampir lima thn ngabdi di kantor bupatmuaro jambi, saya ingin menjadi pegawai nekri sipil biar saya mengamdi slama nya di kantor bupati muaro jambi, saya mohon kepada bapak ibu, berkenan menerima saya sebagai pegawai nekri sipil. Di muaro jamby. Terima kasih wassalam.
Siti badriyah 24.12.2015 | 05:55 WIB
Tolong perhatika suami sy AHmad Mubarok, suami sya sudah mnjd honor thn 2000 sampai skrang msh aktif, tp beliau gk msk k2, bagamna nie? Mhon inpormasi'y
Asri 22.12.2015 | 01:08 WIB
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu , sy sudah lama kerja di PU sebagai operator walas ,saya kerja memasukkan dana ,jadi sy haraf kepada bapak ibu semoga sy bisa terangkat jadi pegawai ,dr thn 2005 sampai sekarang ,
YULIYANTI A. ARIF 22.09.2015 | 12:30 WIB
Saya ini dari tahun 1994 mengabdi di SMP NEGERI 171 JAKARTA, sampai sekarang masih aktif, tapi kenapa belum diangkat jadi PNS juga. padahal sy sudah ikut tes k2. padahal sy benar2 kerja di TATA USAHA. padahal kalau di tanya sm kepala sekolah aja, dia tau persis bagaimana sy bekerja tiap harinya. dr : YULIYANTI A. ARIF
Muhammad Padli 22.09.2015 | 10:15 WIB
Assalamu'alaikum waramatullahi wabarakatuh...pak saya sudah 01 januari 2005 sebagai penyuluh Agama Honorer di Kemenag Kota Pekanbaru tapi kok nama saya ngga' msuk juga data base,padahal kawan2 yang honor 2005 udah diangkat semuanya. Jadi kyak mana to pak? Kapan pula nasib saya akan jadi pns?
moh nasik 20.09.2015 | 18:32 WIB
saya mohon segerah di entaskan nasib saya sebagai pengadi setatusnya segera di angkat jadi Pns,itu harapan kami sekeluarga kami sukwan dari th1998
kuswinardiyanto 20.09.2015 | 18:19 WIB
kami,saya memohon agar yang sukwan lama langsung diproses jadi cpns contoh dipuskesmas pasirian lumajang adayang mengadi 20th .mohnasik ,mariyono .saya lihat yang masuk baru keluar sekolah tampa sukwan takut keburu meninggal ini demi keadilan b0800/1427.32.14/2003
Safaat Sunaryo 16.09.2015 | 08:22 WIB
Pak saya nih honorer sejak 1 januari 2005 di SDN 01 Kendari Barat , tetapi mengapa saya tidak terdata dalam database K2 padahal saya sudah mengusul ke BKD, kemungkinan BKD ada kekeliruan dengan pengiriman data saya, bagaima pak dengan nasib saya.
zainal abidin 05.09.2015 | 11:14 WIB
kapan kita punya kesempatan diangkat jadi pns,emang masi ada kesempatan bagi kami k2...........................?
yanti 14.08.2015 | 10:05 WIB
Yang diangkat rata-rata cuma lulusan smp yg penjaga dan satpam kapan nasib kami yang dibagian administrasi diangkat seperti teman kami.harap nasib kami diperhatikan
yanti 14.08.2015 | 10:01 WIB
Gimana nasib kami yang dari honorer kategori satu yg belum diangkat dan sekarang sudah menjadi honorer kategori dua itupun lagi belum diangkat kami kepingin tahu apakah masih ada kesempatan kami untuk diangkat.tolong nasib kami diperhatikan kami mengabdi udah lebih dari sepuluh tahun kami mohon tolong kami diperhatikan.saya honor di badan vertikal sehingga yg diangkat cuma satu atau dua orang saja sedangkan yg diangkat rata-
Yusdanar.h 13.08.2015 | 03:14 WIB
Bkd bantaeng melakukan manipulasi data k2 yg lulus seleksi dan polres bantaeng telah menetepkan enam (6)tersangka serta tambahan yoga puluh tiga (33)memakai listing peserta lain
HARDIN 25.05.2015 | 01:16 WIB
Saya menanyakan untuk tindaklanjut K2 yang belum terangkat sebagai CPNS. Apakah kami masih punya peluang sementara umur kami makin bertambah dan saya sendiri mengabdi dari tahun 2004 sebagai tenaga honorer Administrasi/operator. Apakah formasi untuk tenaga teknis akan terpikirkan oleh pemerintah ke depan? sementara tumpuan data-data sekolah begitu berat dibebankan kepada kami sebagai Operator Sekolah. Sekian apa yang dapat saya tanyakan dan jawaban dari pihak pemerintah kami harapkan.
JAMI'AN 22.05.2015 | 08:56 WIB
Honorer K2 seperti saya mengharapkan dan segera ad pengangkatan CPNS/PNS dari Pemerintah, krn sdh lama mengabdi, harapannya menjadi PNS yg baik,
ROSIMELDA SIHOMBING 18.05.2015 | 10:31 WIB
Pak Beri la pada kami kesempatan untuk merasakan PNSnya apa masih ada atau sudah tak ada biar kami tak putus asa dalam bekerja dan tetap semangat
Santi Jais Hasan 15.05.2015 | 14:45 WIB
Ass...Yth Bapak Menpan Tolong kami yang tidak terkafer di K2 dapat diperhatikan yang benar2 mengabdi dari 2006 sampai sekarang dan dapat kiranya punya kesempatan bisa masuk K2,kalau perlu umur kami yang bisa masuk CPNS dapat dilihat pantas diangkat karna sudah 11 tahun mengabdi saya berharap pengangkatan tahun 2015 ini saya lulus CPNS amin....atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih
PAijo 14.02.2015 | 08:49 WIB
Bagaimana dengan nasib kami pak yang belum lulus dalam pengangkatan CPNS Database Kategori 2 tahun 2014 lalu? Saya mau bertanya kepada Bapak Menteri, Bapak Kepala BKN dan Ketua Komisi II DPR RI tentang Nasib kami yang belum lulus tahun 2014 kemari apakah di tahun 2015 ini masih ada pengangkatan Tenaga Honorer K2 Pak, mohon info,ya trims
ATY 24.01.2015 | 21:48 WIB
bagaimana dgn kami yang belum masuk Data base? n
St. Amina 15.01.2015 | 21:04 WIB
Ass. Bapak menteri yang saya hormati. Sebelumnya saya minta maaf. Bagaimana nasib saya pak?? Saya mengabdi sejak 1 januari 2003. Saya ngk lolos k2.
ULFA ATIKI 12.01.2015 | 14:31 WIB
Ass...bpk mentri yg saya hormati,sblmnya saya minta maaf.bagaimana nasib saya pak???saya bener' mengabdi dr tahun 2005 knp nama saya ga' masuk database,pdhl saya jujur mengabdi dr th 2005,mengapa yg mengabdi th 2007 mlh bisa masuk.bagaimana nasib kami yg ga lulus verifikasi k2 pak.mohon dipikirkan,karena saya mengabdi dah 10th skrg tp ga bisa masuk database.mohon dipikirkan pak.makasih
dwi tuti.a 27.12.2014 | 17:49 WIB
Ass...bpk mentri yg saya hormati,sblmnya saya minta maaf.bagaimana nasib saya pak???saya bener' mengabdi dr tahun 2004.TMT 1september 2004,,,saya dah masuk database tapi mengapa saya tidak lulis verifikasi K2,pdhl saya jujur mengabdi dr th 2004,mengapa yg mengabdi th 2007 mlh bisa masuk.bagaimana nasib kami yg ga lulus verifikasi k2 pak.mohon dipikirkan,karena saya mengabdi dah 10th skrg tp ga bisa masuk K2.mohon dipikirkan pak.makasih
LAWALU 10.11.2014 | 21:37 WIB
YA, MENURUT SAYA,TIDAK APA2 KARENA PEMERINTAH INDONESIA PASTI SAJA CINTA AKAN MASYARAKATNYA SEPERTI CINTA AKAN TANAH AIRNYA SENDIRI. TAPI HARAPAN AGAR KALAU BOLEH DIPERCEPAT KARENA 16.245 HONORER K2 DAPAT DIAKOMODIR ITU MERUPAKAN PEMBANGUNAN KESEJAHTRAAN MASYARAKAT INDONESIA
ruslan 08.11.2014 | 06:02 WIB
mengapa yg sdh d nyatakan lolos k2 sampai sekarang belum keluar nipnya??????mohon jawabannya...........
A.IDAM MULYANA 21.10.2014 | 09:40 WIB
Ass, Mudah2n dengan pergantian nya presiden RI dan para MENTRI yg baru bisa membawa perubahan bagi nasib honorer k2 tdk lulus cpns, Dulu Bpk SBY berjanji sebelum saya lengser jdi presiden saya ingin tuntaskan honorer dulu, itu PR anda bpk jokowi mau diapakan nasib honorer yg tdk lulus kasihan kami sdh lama mengabdi untuk pemerintah, terima kasih Bpk Presiden RI yang baru
RISMA 20.10.2014 | 20:21 WIB
SAYA SUDAH 10 TAHUN MENGABDI DI SLB PALOPO SAMPAI SEKARANG,PADA HAL SUDAH MASUK KATEGORI 2,MHN PERHATIANNYA.
ST.RABIAH.A.Ma 29.09.2014 | 18:57 WIB
ASS ,Bpk menpan yang saya hormati sy sudah dua kaili masukendataan data bes tahun dua 2009 sampai sekarangsaya mengabdi betul2 bukan rekayasa mulai dari tmt 15 okt 2004 sampai sekarang sebagi guru honorer tapi tdk pernah berhasil waktu data bes 2009 saya masuk lain2 tapi sampai sekarang belum lolos2 bapak mempan yang terhormat apa kira2 kendalanya sehingga saya tdk lolos d banding yang membuat sk siluman bisa lolos trima kasih
Napisah Dandang 28.09.2014 | 10:20 WIB
Saya sudah mengabdi sejak 2005 guru sd tetpencil tolong bapak mempan d prioritaskan d k2 kab. Mamuju sulbar
SANTOSO 24.08.2014 | 07:02 WIB
pak saya sudah mengabdi si smk dari tahun 2004 tapi saya belum juga masuk data K2 bagaimana saya bisa memasukan data saya supaya saya bisa diangkat jadi PNS,pikirkan nasib kami sedangkan ada yang TMT nya tahun 2009 bisa masuk K2
kaherudin 16.08.2014 | 20:39 WIB
bagaimana nasib honorer penjaga sekolah non k1dank2 yang sudah mengabdi selama 8 tahun
A.IDAM MULYANA 14.08.2014 | 12:51 WIB
Ass, bpa menpan saya tenaga honorer k2 dan saya sudah mengabdi dari thn 2004, dan pertanyyan saya kenapa hnp honorer k2 2007/2009 yg hrs diangkat , sedangkan kami yg sdh lama mengabdi belum juga diangkat, tlng bpk Menpan RB saya minta keadilan pada janji pemerintah, jgn cuma janji doank. Trims IDAM HONORER K2 KELURAHAN CIAKAR KEC CIBEUREUM TASIKMALAYA,YG DILANGKAHI.
fajeriansyah 12.08.2014 | 14:44 WIB
saya tenaga honorer k 2 dan saya sudah mengabdi selama 9 tahun..dan komentar saya adalah banyaknya tenaga honorer k2 angkatan 2007 dan 2009 yg diangkat berdasarkan keterlibatan orang dalam..sedangkan kami yg sudah lama mengabdi selalu dilangkahi terus sama k2 angkatan yg baru d angkt cpns..saya dari dinas kesbang pol dan linmas kota samarinda
tarmiji@sdn lawe bulan 07.08.2014 | 13:06 WIB
saya mohon maaf sebesar-sebesarnya kpd bapak menpan ir azwar abu bakar pada tahun 2012 kami dari aliansi forum tenaga honorer dari aceh tenggara memohon kepada bapak agara data silimuan di hilangkan dan pemda aceh tenggara sudah melakukan verifikasi data tenaga honorer di setiap skpk dan sudah di ajukan kembali bkn yg anehnya kenapa yg memiliki masa kerja dari tahu 2003/2005 sampai saat ini tidak masuk dalam data k1 baik data k2 dan apakah kami yg belum masuk masih adakah harapan memjadi cpns di tahu 2014 ini kami mengharapkan keadilan dari mempan dan bkn
tarmiji@sdn lawe bulan 2013 07.08.2014 | 12:47 WIB
bkn tidak serius menangai data bese di kabupaten aceh tenggara yg mengharapkan perlindungan dari menpan tidak juga jelas sampai saat ini
tarmiji 07.08.2014 | 12:30 WIB
kenapa tenaga honorer di kabupaten aceh tenggara tidak lakukan dengan serentak dan banyak tenega honorer tidak dapat mengikuti
tarmiji 07.08.2014 | 12:30 WIB
kenapa tenaga honorer di kabupaten aceh tenggara tidak lakukan dengan serentak dan banyak tenega honorer tidak dapat mengikuti
tarmiji 07.08.2014 | 12:30 WIB
kenapa tenaga honorer di kabupaten aceh tenggara tidak lakukan dengan serentak dan banyak tenega honorer tidak dapat mengikuti
A.IDAM MULYANA 24.07.2014 | 10:00 WIB
Ass, yang terhormat bpa mentri Azwar Abu Bakar, yang terhormat kepala BKN, bagaimana nasib ribuan honorer yang tidak lu2s, mohon di perhatikan,
alex 16.07.2014 | 10:16 WIB
kasihan nasib teman-teman yang sudah belasan tahun honor tapi ngak di angkat-angkat,alasan ini itulah ujung-ujngnya duit.
alza 15.07.2014 | 16:02 WIB
Bagai mana bisa Honorer K1 ikut ujian K2, apa ada pembatalan K1 sehingga masuk ke K2
hasnaeni,S.Pd 07.07.2014 | 10:18 WIB
ass,,,bagaimana nasib yang lolos honorer k2,,,kenapa sebagian pemerintah hanya mengandalkan pake uaang terus...katanya pusat yang meminta...apakh betul seperti itu pak mendiknas...
na2 18.03.2014 | 12:22 WIB
yang sdh jls bekerja sbg honorer sebelum th 2005 hingga sekarang tanpa putus2 bekerja..masih belum ada kejelasan nasib....
ela 16.03.2014 | 23:32 WIB
kapan keluarnya pak daftar nama honorer yang diangkat dari k1 hingga k2 untuk menjadi cpns kami semua jadi cemas padahal kami sudah bertahun-tahun mengabdi di uin sya-hid jakarta mohon penjelasan nya pak nasib kami jadi terkatung-katung
ari dwidjatmiko 07.03.2014 | 09:44 WIB
apakah saya lolos masuk K2 karena saya sya dah mengabdi lbih dri 9 thn,mpek skrg blom di angkt juga,,
NURHAYANI DESA BATETANGNGA KEC BINUANG 27.02.2014 | 09:01 WIB
APAKAH NAMA SAYA SUPADH TERDAFTAR DATA BES
dafi 14.02.2014 | 22:42 WIB
kapann.. kapannn... kapannnn... kapannn... kau keluar K2.
usdar 28.01.2014 | 21:02 WIB
kami sdh mengapdi mulai thn 2004 sampai thn sekarang,tlg di perhatikan nama kami pak,dan di luluskan di pengumuman k2 ini,wassalam
usdar 28.01.2014 | 21:02 WIB
kami sdh mengapdi mulai thn 2004 sampai thn sekarang,tlg di perhatikan nama kami pak,dan di luluskan di pengumuman k2 ini,wassalam
usdar 28.01.2014 | 21:02 WIB
kami sdh mengapdi mulai thn 2004 sampai thn sekarang,tlg di perhatikan nama kami pak,dan di luluskan di pengumuman k2 ini,wassalam
usdar 28.01.2014 | 21:02 WIB
kami sdh mengapdi mulai thn 2004 sampai thn sekarang,tlg di perhatikan nama kami pak,dan di luluskan di pengumuman k2 ini,wassalam
usdar 28.01.2014 | 20:55 WIB
kami sdh mengapdi mulai thn 2004 sampai thn sekarang,tlg di perhatikan nama kami pak,dan di luluskan di pengumuman k2 ini,wassalam
usdar 28.01.2014 | 20:50 WIB
kami sdh mengapdi mulai thn 2004 sampai thn sekarang,tlg di perhatikan nama kami pak,dan di luluskan di pengumuman k2 ini,wassalam
usdar 28.01.2014 | 20:47 WIB
kami sdh mengapdi mulai thn 2004 sampai thn sekarang,tlg di perhatikan nama kami pak,dan di luluskan di pengumuman k2 ini,wassalam
usdar 28.01.2014 | 20:47 WIB
kami sdh mengapdi mulai thn 2004 sampai thn sekarang,tlg di perhatikan nama kami pak,dan di luluskan di pengumuman k2 ini,wassalam
hadi 28.01.2014 | 07:15 WIB
kapan ya? lombok tengah itu bisa maju ,,,,,,,katanya kita bisa lihat penggumumannya lewat online mana pak????????????????????
jamal 25.01.2014 | 08:05 WIB
tolong pak kirimkan nama-nama yang lulus k2 kemenag gowa
Ridwan Sabar 23.01.2014 | 17:55 WIB
Bagaimana Nasip Kami sebagai perintis Mendirikan MAS Swasta dari sejk Thn 2004 Aktif S/d sekarang.kmpun mencerdaskan ank bangsa.tlong perhatikan
TARYONO 22.01.2014 | 01:10 WIB
adakah kebijakan dr pemerintah utk kami yg mjd tenaga PTK honorer sejak thn 2005 sampai sekarang yg jg merangkap sbg tenaga administrasi sekolah?
wis making 16.01.2014 | 13:24 WIB
bagaimana nasib kami yg suda bekerja sebagai tenaga kontrak sejak JANUARI 2006 SAMPAI SEKARANG.??? tolong di jawab.!!!!!
usdar 11.01.2014 | 12:07 WIB
pak bkn dan mempan tlg sebelum pengumuman k1 dan k2 th kab jeneponto di kaji ulang ,sebab masih banyak honor siluman yg ikut pula ikut tes
usdar 11.01.2014 | 12:07 WIB
pak bkn dan mempan tlg sebelum pengumuman k1 dan k2 th kab jeneponto di kaji ulang ,sebab masih banyak honor siluman yg ikut pula ikut tes
usdar 11.01.2014 | 12:07 WIB
pak bkn dan mempan tlg sebelum pengumuman k1 dan k2 th kab jeneponto di kaji ulang ,sebab masih banyak honor siluman yg ikut pula ikut tes
eko yulianto 09.01.2014 | 23:09 WIB
pak tahun 2013 apakah ada pendataan lagi untuk tenaga honorer. saya dari kab pulang pisau kalimantan tengah
syukur. 05.01.2014 | 19:24 WIB
sy merasa kasian,,,sama teman2 yg ikut tes,lgi yg betul2 honor.tdk lulus di pengumuman nnti,karna teman2 sy ini tdk punya duit tuk mnygk,lgi nda ada keluarga yg ngurusin kalian.
warga. 05.01.2014 | 19:01 WIB
apakah kabar baru ini yg kmi dengar betul,nama2 peserta yg lulus di pengumuman nanti nama2 yg meng'uangkan,yg punya keluarga di bkd,wlaupun jg tdk honor asalkan nama yg sdh monyogok akan lulus.
Yg akan jdi korban nama2 peserta yg tdk punya uang sogok,tdk ada keluarga di kepegawaian bkd,walaupun sy betul2 honor kalau sdh ada peraturan daerah sebelum pengumuman nanti.nama2 peserta k2 yg merasa dirinya sdh membayar skrg gembira.tlng di perjelaskan tentang honorer k2 ini.
Jgn ada lgi kecuragan yg beberapa thn yg lalu
k1di mengganti nama2 bahwa orgnya sdh meninggal.
sahrir jamaluddin 04.01.2014 | 21:13 WIB
minta tolong pak dikiramkan daftar nama nama k2 yang lulus ujian cpns kab. majene sulawesi barat
Samsiri,S.PdI 21.12.2013 | 01:59 WIB
Kasian Nasib Guru Honorer MI dibawah naungan Kemenag mau dibawa kemana nasib mereka itu mengabdikan diri untuk Negara tapi benar benar tanpa jasa
mat 14.12.2013 | 08:20 WIB
Rahmat Kurniawan,SE 12.12.2013 | 00:31 WIB
pak kmi mhn tndk lnjti kmi yg berada dkntr lurah Tanjung kec.kumpeh kab.ma.jambi.kmi hnor sdh 7thn blm ad dperhtikn.smpai skrg blm ad tndk lnjtny pak.
Ahwin.Dj 10.12.2013 | 17:33 WIB
asalamuallaikum.wr.wb.sy mhn tlng di informasikan,masalah ktgri 2.apakah nama2 yg di dahulukan untk tahap 1 harus yg menyogok pake uang,atau yg benar2 honor.atw sistim keluarga mna yg dkat di api sdh itu yg lulus nanti.mengapa yg tidak betul2 hnr yg lulus.
Sy dri kab.morowali minta penjelasanya dri bpk.
Sekian.wasalam
awin 03.12.2013 | 20:03 WIB
asalamallaikm. Tlng di jelaskan tentang dt base k2.pengumuman k2 sdh di ambang pintu.tp knapa skrg ini kmi di minta uang dari daerah.bgaimna nasib yg tdk pux uang.mhn penjelasanx.wasallam.
muh.awin djafar 29.11.2013 | 21:32 WIB
asalamuallaikum.
Gi mna sy dan teman2 mw jdi cpns.berkas,biodata kmi hanya simpan di rmh tdk ke kntor bkd.
Sy dri kab morowali.tlng di jlskn
arik dani purnomo 12.11.2013 | 02:37 WIB
bagaimana nasib saya pak gk msk k1 dan k2 .apa msh ada hrapa untuk jadi cpns sedang sk saya 01 januari 2004
swingly tumarar 10.11.2013 | 10:01 WIB
saya suda lama kerja dinas perhubungan informatika kab.minahasa induk th 2005 suda keluar data beis k2 saya tidak ikud ujian ada apa dengan ini
Marza 27.10.2013 | 22:03 WIB
Bagaimana tindak lanjut khusus tenaga honorer yang datanya tidak lolos K2 ?????? mohon penjelasannya
sukaenah 25.10.2013 | 15:11 WIB
Assalamua alaikum Pak? gimana dengan yang sudah terdaftar namanya di K2 apakah sudah otomatis diangkat PNS sekalipun itu bertahap?mhn penjlsanny
jefri arlianto 23.10.2013 | 22:06 WIB
pak? apakah untk bisa diangkat jadi PNS harus pake sogokan?krn kami diprabumulih pada kususnya,kalau gak pakai uang sogokan,gak bakal jadi pns
sahwan. guru honorer SD 5 Lembar 13.10.2013 | 12:40 WIB
Mohon daftar nama tenaga honorer K2 kab.lombok barat NTB yg ikt tes 2013 dipublikasikn, dan mhn penjelasannya ttg bgmna jk tdk llus apkh dbuang??
dwi djatmikohadi 04.10.2013 | 10:36 WIB
mohon informasi kejelasan data honorer kategori II kabu7paten jember dimana atau apa alamat e-mailnya
elton mingkid 30.09.2013 | 19:05 WIB
saya mau tanya,dari 453 nama2 honorer k2 yg lolos database kabupaten minahasa mengapa yg keluar tinggal 262 sedangkan belum melalui test ujian?
Dewa Putu Suandana 30.09.2013 | 13:24 WIB
pak saya mau tanya kenapa pada uji publik kategori 2 bulan maret nama saya muncul pada pengumuman kategori 2, namun sekarang tidak muncul,!Kenapa
lena 27.09.2013 | 09:03 WIB
knp blum keluar
lena 27.09.2013 | 09:03 WIB
knp blum keluar
Nurhayati 25.09.2013 | 17:56 WIB
Admin tolong donk di tampilkan daftar nama nama K2 depag sulbar< trus klau mau liat kt harus masuk mana yah trima kasih.
ardi 25.09.2013 | 12:30 WIB
admin, z mau tanya apa sudah ada pengumuman guru honorer k2 kab. donggala di surat kabar? mhn infox

trima kasih
alpiani 25.09.2013 | 11:12 WIB
bgmn carax liat nama-nama no urut ujian k2
Kissranasari 24.09.2013 | 18:38 WIB
Nama yang lulus K2. tlong d tampilkan!!!
abdul rauf 20.09.2013 | 13:59 WIB
ass,, tolong kirimkan nama-nama yang akan ikut testing k2 donggala sulawesi tengah
AHIDAH,SAg 20.09.2013 | 10:02 WIB
mohon kiranya kami sebagai Honorer yang sudah lama mengabdi kiranya dapat diperhatikan terutama dari honorer Polda Sulsel
Utom mustofa 19.09.2013 | 19:48 WIB
Assalamu'alaikum maaf bapak/ibu yang terhormat mau tanya kalau ingin liat daftar nama nama yang masuk data base gimana caranya?
terimakasih
Rina wespita 17.09.2013 | 13:40 WIB
Aslm,,,Yth ibu/bpk yg ad di BKN sya tenaga horer dr thun 2007 di slahstu SDN 023 sei.geringging kec.kampar kiri kab.kampar,, sya mhon nma sya dimsukkan ke data base,, dan msuk kategori,
salmiah 03.09.2013 | 07:40 WIB
assalamu alaikum wr.wb....tolong nama2 k2 yang ikut tes di kec.turikale kab.maros segera di kirim...wassalam..
hendra 30.08.2013 | 19:58 WIB
kepada YTH:Bapak/Ibu yang ada di BKn,saya sdh ngajar di tk sudah 9thn di sdn 4thn,sampai skarang,apkah pngabdian sya tdk dihargai.tdk msuk ktgr2
restu 28.08.2013 | 10:13 WIB
seharusnya mempan mendata semua k2 pengaduan sebenarnya k2 yang diumumkan banyak yang siluman
iswono 26.08.2013 | 11:04 WIB
kepada YTH:Bapak/Ibu yang ada di BKn kawan-kawan seangkatan honor sama saya semua udh diangkat kapan pak giliran saya dapat rejeki pns ya?
sutarjo 25.08.2013 | 21:03 WIB
saya tenaga honorer di dinas dishubkomifo provinsi bengkulu mulai honor dari tahun 1996 sampai2003 hohor kembali 2009 smpi skrng..mohon perhatian
susianti 24.08.2013 | 08:18 WIB
Kepada Yth.Kepala BKN. kami hususnya tenaga honorer yang mengabdi kurang lebih 8 tahun. mohon dipertimbangkan untuk dibuka lagi K2.
FERDI NIKU SERAN 23.08.2013 | 21:59 WIB
Kepada Yth.Kepala BKN.kami berharap agar K2 dibuka lagi.soalnya di Kabupaten Belu banyak yang belum terdaftar sebagai tenaga honorer K2
chivu 22.08.2013 | 19:06 WIB
Kepada Yth. Kepala BKN. Kami harap agar K2 yang belum lulus tes agar tetap ditindak lanjuti
Burhanudin 11.08.2013 | 23:07 WIB
Kepada Yth. Kepala BKN. kami Memprtnyakan ttang pengmuman Dta Base K1 Kab Morowali yang brjmlah 455 dan yg lolos 97,mngapa sisanya tdk msuk K2
Yohanes Alexandro Manek WR 05.08.2013 | 17:49 WIB
Kepada Yth.Kepala BKN. Tolong Verifikasi Data Base K2 Kab. Belu NTT, karena ada oknum oknum yang mengabdi di Sekolah swasta tapi masuk data base K2.Thanks very much.
JULAEHA 30.07.2013 | 10:49 WIB
Yth. Kepala Pimpinan BKN tolong kirim nama-nama k2 kabupaten muaro jambi
st.mariam 26.07.2013 | 19:25 WIB
Tolong dikirimkan nama nama honorer K2 kantor kel.turikale kab.maros yg masuk data base...?
susana deo 26.07.2013 | 09:49 WIB
saya dan teman saya 6 orang bekerja sudah 5 dan 20 tahun tapibelum di angkat .sedangkan kami lulus k2 apabisa masok data base untuk cpns
minahasa 25.07.2013 | 08:23 WIB
YTh Kepala pimpinan BKN agar bersedia mengirimkan daftar nama calon Guru yang lolos K2 kabupaten polewali mandar provensi sulawesi barat
SYAMAFFIQ 18.07.2013 | 09:05 WIB
yth bapak kepala BKN agar bersedia mengirimkan daftar nama calon guru yang lolos k2 kabupaten jeneponto
muh.rahim 15.07.2013 | 23:50 WIB
sangat susah jadi pns karna harus pake duit,dan hampir semua yg jadi pns keluarga pejabat,berikan dong maSYARAKAT Yg TDK MAMPU
chia 13.07.2013 | 22:18 WIB
tolong kirimkan nama2 yang lolos k2 majene sulbar.
Handayani 10.07.2013 | 13:53 WIB
apakah saya sudah terdaftar data bes yang honorer 2009
selawesi selatan kab.bantaeng intansi cabang dikpora pa'jukukang
Ramly 09.07.2013 | 15:11 WIB
z mau nanxa ni pak gmN Nasib teman2 honorer yg tdk trkafer di K2, apakh mash ada harapan bat merek kedepan akn d,kafer. Yg mnjdi polimik d,daerh2 bhw byk tukang ojek, pnjual pisang goreng ko masuk K2, bingung z jdix, npa negriq kegni.
ZULHIDRA 05.07.2013 | 12:50 WIB
saya sudah mengapdi 8 tahun pak knp belum juga ada tindak lanjutnya,,, sudah 3 kali sya masukin bahan pak..
Dadi Abd Muhaimin 04.07.2013 | 20:05 WIB
jangan marah2 bagi smua honorer,,,karna yang d atas juga lagi mikirin kita smua,,kalian harus yakin dan sbar, dan tolng urus kami buat yg d atas
mahmuddin 03.07.2013 | 18:32 WIB
mohon beri kami kejelasan Tentang pengumuman K2.kasiani kami yang benar-benar mengabdi selama 8 th ke atas. harap di maklumi.
Marlia Arif 01.07.2013 | 21:58 WIB
Apakah saya sudah terdaftar pada Data Bease K2 usulan dari Kab.Mamuju,Prov.Sulawesi Barat.
Nurhasyim,se 28.06.2013 | 08:10 WIB
Kpd yang terhormat kemenpan' pada pengumuman terakhir K2 kabupaten Maros, saya salah satu yang lulus prepikasi tahap akhir' saya lulusan sarjana tahun 2009' kenapa dipengumuman tahap akhir SMA saya yang keluar bukan sarjana
abdulrachman 24.05.2013 | 17:50 WIB
morowali banyak yg gak pnh injak kantor kok malah tercover namax d honorer k2,ada penjual pisang goreng,penjual ikan,bahkan ada yg ijazahx palsu.
ajaclalucetia 20.05.2013 | 15:05 WIB
Tolong muat nama tenaga honor kab bireuen
aris sowkecekece 02.05.2013 | 16:00 WIB
tolong krim nama2 data base k2 yg kluar d daerah kabupaten morowali tahun 2013
satrianidgkenna 01.05.2013 | 20:11 WIB
Tolong kirimkan nama2 database k2 makssar
ROSI LIANA 26.04.2013 | 14:11 WIB
saya mautanya kenapa nama saya di uji publik K2 tdk ada.padahal SK saya dari 2005..dan saya juga ngajar di negri.jadi bingung saya jadinya.
MUHAMMAD AMIR, S.Ag, M.Ag 25.04.2013 | 12:18 WIB
tolong kirimkan nama-nama k2 dari Yadi Bontocina Kab. Maros prov. Sulawesi Selatan
MUHAMMAD AMIR, S.Ag, M.Ag 25.04.2013 | 12:18 WIB
tolong kirimkan nama-nama k2 dari Yadi Bontocina Kab. Maros prov. Sulawesi Selatan
stefany 21.04.2013 | 19:13 WIB
di kab bone bolango prov gorontalo bxk honorer yg kecewa krn tdk keluar namax padahal sdh mmnuhi syarat k2,sbalikx yg tdk mmnhi syarat namax ada.
abill 19.04.2013 | 10:01 WIB
tolongin buka calon Honorer dungk,,
ada yang kecewa ,soalnya nama belum keluar,,
please dongk,,,

minta linkya secepatnya aja,,
Masdawati 19.04.2013 | 08:44 WIB
Masuk data base bagaimana caranya tolong dijelaskan
tiswan 17.04.2013 | 18:35 WIB
nama nama peserta k2 mengapa belum ditampilkan jg apakah provinsi sulbar akan terus mananti..? kususnya wilayah (TINAMBUNG.)...
jian-aji 17.04.2013 | 10:39 WIB
itulah pemerintah kita, siapa dekat,itu yang dapat,,,,
jadi jangan banyak berharap.....renungngi nasib dengan meratap....
zal 17.04.2013 | 09:42 WIB
lombok tengah ada ribut masalah k 2 karena ada permaenan SK Banyak yang di sulap.matak tolong kelaripikasi.
semuel weni 17.04.2013 | 00:28 WIB
apa mungkin janji-janji itu terlaksana? kami butuh bukti bukan janji.......
NANIK KEPEL 16.04.2013 | 21:56 WIB
Banyak temen2 yang senasib dengan saya yg tidak msk dlm K2. APAKAH SELAMANYA AKAN MENJADI TENAGA SUKWAN???
NANIK KEPEL 16.04.2013 | 21:56 WIB
Banyak temen2 yang senasib dengan saya yg tidak msk dlm K2. APAKAH SELAMANYA AKAN MENJADI TENAGA SUKWAN???
NANIK KEPEL 16.04.2013 | 21:39 WIB
Tolong bagaimana nasib dari TH Kategori II yang namanya tidak tercantum di uji publik kemarin???Padahal masa kerja sudah lama n usia sdh 40 lbh.
bezuz 16.04.2013 | 10:11 WIB
tolong pa di ferivikasi yang benar honorer k II kab. Tasikmalaya banyak yang manipulasi data tuh, alnya ditempat saya jd sukwan juga masuk 2 orang, padahal jd sukwannya duluan saya. .PP 99 kan udah dipangpang harus mutlak honor dr 2005. .
engkat 15.04.2013 | 08:50 WIB
jangan lama-lama pengangkatan k2 dong pak
HERMAWAN 12.04.2013 | 15:15 WIB
TOLONG TANG TIDAK MASUK DATA K2 TUNJUKAN BIAR JELAS
ERMANSYAH 12.04.2013 | 10:54 WIB
TOLONG KIRIMKAN NAMA YANG TIDAK MASUK K BKN
jeri 09.04.2013 | 23:34 WIB
tolong pejelasannya sisa K1 yang tidak lolos pada tahap pertama di kab. morowali,,menurut BKD setempat akan di upayakan untuk tetap masuk K1
jeri 09.04.2013 | 23:34 WIB
tolong pejelasannya sisa K1 yang tidak lolos pada tahap pertama di kab. morowali,,menurut BKD setempat akan di upayakan untuk tetap masuk K1
dyndhaa 09.04.2013 | 20:11 WIB
post daftar namanyaa donkk,, biar kitatw sapa yang masuk sapa yang tidakkk
sugiyanta 09.04.2013 | 07:27 WIB
terus nasib honorer per agustus 2005 gmana nasibnya ya?
Azhar 09.04.2013 | 03:24 WIB
Tolong kirimlan daftar nama honorer k2 untuk kab. Donggala (Sulawesi Tengah))
kamaltone 09.04.2013 | 00:36 WIB
tlong kirim nama yG lulus K2 kab jeneponto
wayan eka sudarma yana 08.04.2013 | 19:29 WIB
yang terhormat BKN,agar memperhatikan nasib kami yang telah lama mengabdikan diri di SMA NEGERI 1 BUSUNGBIU dari 2001 sampai sekarang masih
han'z 08.04.2013 | 17:19 WIB
tolong kirimkan daftar nama-nama honorer kategori 2 kabupaten mamuju sul-bar yang lulus.
tita 08.04.2013 | 13:30 WIB
tolong kirimkan daftar nama-nama honorer kategori 2 kota palopo yang lulus.
ohan subhan 08.04.2013 | 06:20 WIB
mohon penjelasan tenaga honorer k1 dan k2 kab bandung
syahrir rasyid 07.04.2013 | 21:32 WIB
mohon dikirimkan daftar nama-nama tenaga honorer kabupaten mamuju utara yqng lulus kategori 2. tks
itha 07.04.2013 | 18:20 WIB
tolong yah dikirimin daftar nama honorer yg lulus k2 kota palopo
hidayah 07.04.2013 | 16:41 WIB
tolong di postig daftar nama honorer k2 yg telah lulus kabupaten gowa. tq
sahrir 07.04.2013 | 11:50 WIB
minta tolong kirimkan daftar nama nama honorer yang lulus k2 kemenag di kabupaten jeneponto .!
Jumri Hi.Tahang, M.Ag 06.04.2013 | 23:49 WIB
tlg dikirimkan daftar nama2 honorer k2 kab. mamaju utara yang lulus seleksi
sulkifli 06.04.2013 | 13:09 WIB
saya bekerja pada sekolah dasar negeri diwilayah kabupaten morowalisebagai honorer tolang dikeluarkan nama - nama yang yang sudah lolos di kategori 2
dian arik prestian yuniati 06.04.2013 | 10:03 WIB
mohon dikeluarkan untuk nama-nama honorer k2 untuk kab. jember
HENDRA RUDIANTO 05.04.2013 | 18:22 WIB
Saya suda bekerja mulai tahun 2009 yang berstatus Honor Daerah di Pemerintahan Kab. Mamuju Prov. Sulawe Barat, tapi tahun kelulusan tingkat SLTA
ALI MUCHDHORUL MUTOHAR 05.04.2013 | 15:22 WIB
saya sudah bekerja selama 2th sebagai penjaga dan petugas kebersihan di SDN jatisari 03 ds.pendem kec.pakisaji kab.malang saya mohon bantuan bkn
Ishak Iskandar 05.04.2013 | 14:02 WIB
Tolong Kirimkan Nama-nama Honorer K2 Kab. Morowali. Prop. Sulawesi Tengah
nirwana 05.04.2013 | 13:51 WIB
tolong dikirimkan informasi mengenai nama-nama tenaga honorer utk k2 kabupaten luwu dg kota palopo
Kana 05.04.2013 | 08:53 WIB
Tolong dikirimkan informasi mengenai nama-nama tenaga honorer untuk K2 Kabupatem Bone
jumriani 04.04.2013 | 11:21 WIB
Tolong dikirimkan info mengenei nama-nama tenaga honorer untuk K2 kabupaten luwu.
irfan mualim 04.04.2013 | 09:20 WIB
tolong dikirimkan info mengenai nama-nama tenaga honorer untuk K2 Kabupaten Morowali provinsi sulawesi tenggara.
chychi 03.04.2013 | 20:41 WIB
tolong dikirim informasi daftar nama-nama tenaga honorer yang lulus k2 di Kab. polewali m andar
chychi 03.04.2013 | 20:41 WIB
tolong dikirim informasi daftar nama-nama tenaga honorer yang lulus k2 di Kab. polewali m andar
Jufita 03.04.2013 | 09:32 WIB
tolong dikirimkan informasi database kategori 2 untuk kabupaten mamuju utara
y@yu 03.04.2013 | 07:47 WIB
tolong dimuat nama-nama tenaga honorer yang lulus K2 di Kab. Bone Bolango
rindi 02.04.2013 | 11:08 WIB
tlong pak info nama2 k2 untuk wilayah kab. tapanuli tengah sumatera utara dikrim lewat email ini..maksih y
ILMIN NAWIR SE 02.04.2013 | 09:48 WIB
kapan pak info nama2 K2 propinsi sul sel,,?
abdul rahman 02.04.2013 | 08:41 WIB
mohon kiranya BKN pusat kirim nama-nama honorer K2 yang masuk data base BKN Pusat untuk wilayah Kab.luwu sulawesi selatan
hamdani 02.04.2013 | 07:57 WIB
mohon kiranya BKN pusat kirim nama-nama honorer K2 yang masuk data base BKN Pusat untuk wilayah Kab.Sumbawa Barat,,
nurjannah 01.04.2013 | 21:08 WIB
tolong kirimkan datnya k2
Rosmawati 31.03.2013 | 10:24 WIB
tolong dong, Kota Makassar umumkan PTK Guru Honorer K2..
Rosmawati 31.03.2013 | 10:24 WIB
tolong dong, Kota Makassar umumkan PTK Guru Honorer K2..
Rosmawati 31.03.2013 | 10:24 WIB
tolong dong, Kota Makassar umumkan PTK Guru Honorer K2..
abdul 30.03.2013 | 09:17 WIB
mohon kiranya bisa di share cara mengetahui database K2 hasil uji publik kabupaten subang-jawa barat,.atas perhatianya saya ucapkan terimakasih
rosmani,Spd 30.03.2013 | 03:28 WIB
mohon sekiranya dapat dikirim daftar nama - nama tenaga honorer K II kabupaten luwu selatan propinsi sulawesi selatan,terimakasih atas bantuannya
ardianto, S.Pd 29.03.2013 | 09:59 WIB
bagaimana caranya melihat nama-nama honorer yang lulus data base k2 kab jeneponto.
silvana mahmud 29.03.2013 | 09:03 WIB
tolong di cantumkan nama-nama yang masuk HONORER K2 yang lulus di kabupaten bone bolengo..agar kami bisa melihat nama-nama yang masuk data base..
Raudatul mirratani 28.03.2013 | 08:47 WIB
saya RAUDATUL MIRRATAINI, Guru SDN KETANGGA KECAMATAN BATUKLIANG UTARA,saya sudah mengajar di SD tersebut sejak 2004 sampai sekarang, tapi kenapa nama saya tidak ada, saya mau tahu kejelasan nasib kami, dari segi apa data-data yang lain bisa keluar sementara saya yang merasa sudah layak masuk K2 tidak keluar namanya.saya mohon pemerintah bersikap adil dan jeli.terima kasih
makkullau 27.03.2013 | 20:26 WIB
tolong dong! nama-nama yang masuk database k2 Samarinda
ai aminah 27.03.2013 | 17:42 WIB
tolong tampilkan nama - nama honorer dalam database k2 kota bogor
romandhonut 27.03.2013 | 08:34 WIB
tolong ditampilkan atau dikirimkan rincian daftar nama honorer KII yang lulus di tiap kabupaten. thanks
Julia Qurrotul Ainiah 25.03.2013 | 14:48 WIB
tolong dicantum kan nama-nama yang masuk dalam data bes katekori 2. agar kami bisa melihat siapa yang masuk dalam data bes
Putu Sudiartana 22.03.2013 | 13:49 WIB
Pak, Kenapa selama ini penjaga sekolah pengabdian tidak diperhatikan pemerintah, padahal penjaga sekolah sangat perlu sekali bagi sekolah.
badriyatul jannah 22.03.2013 | 13:30 WIB
data honorer k2 tenaga kependidikan mana??
Kita ne guru2 sukwan pada bingung, apakah kami sdh masuk d k2 apa blm ya??
Smua gda yg tau
Nasrullah 21.03.2013 | 16:20 WIB
Tolong dimuatkan daftar nama-nama yang lolos verifikasi k1 kemenag UIN Alauddin Makassar. terima kasih.
sahril 20.03.2013 | 18:31 WIB
TOLONG MUATKAN NAMA-NAMA YANG MASUK K2 KAB.LOMBOK TENGAH.TRIMA KASIH,MOHON BALASANNYA
yusep ependi 20.03.2013 | 13:38 WIB
tolong minta rincian database k2 tiap instansi tiap kabupaten
ajhar 17.03.2013 | 07:20 WIB
tolong kirimkan nama-nama K2 yang sudah diferifikasi oleh BKN masing-masing Kabupaten.
Ijang saepuloh 15.03.2013 | 23:29 WIB
Lewat komentar ini saya sampaikan agar menpan dan bkn membantu mengakomodir honorer k2 yg tertinggal karena ketidaktauan dan akibat ulah temannya yg membohongi bahwa sma tdk bisa kalau dkesehatan akhirnya berdiam diri.ad yg memberi tahu terlambat. Namanya. Imas masruroh. Honorer di puskesmas mangku bumi pustu karikil kecamatan mangkubumi kota Tasikmalaya sejak tahun 1992.rasanya tdk adil teman2nya yg th 2004/2005 terdata katagori 2. Hrusnya pihak2 terkait membantunya krna usia 40th sudah cukup pengabdian dan mendapatkannya jd pns dbanding yg baru. Trm kasih
suwanto 13.03.2013 | 11:38 WIB
tolong kirim data base honorer K2 kota bandar lampung
Putu ariyama putera 12.03.2013 | 13:49 WIB
tolong kirimi nama peserta K2 cpns untuk kab. Bali 2013
Muhammad Arif Syam 11.03.2013 | 21:59 WIB
tolong kirim daftar k2 kab. majene prov. sulbar ke email saya mengenai
ABDUL AZIZ.S 10.03.2013 | 15:58 WIB
kepada yth. bkn pusat dan bkd kota makassar tolong diinformasikan nama nama hoborer k2 kota kota makassar agar masyarakat mengetahuinya
raffy 07.03.2013 | 19:31 WIB
minta tolong kirimkan daftar nama nama honorer yang lulus k2 di kabupaten jeneponto
suyono hadi suseno 02.03.2013 | 08:52 WIB
suyono hadi suseno
tolong kirimkan daftar nama K2 yang lolos bagi kami di Kabupaten kepulauan sula propinsi maluku utara,thanks
BENANSIUS TAE BAU,S.Ag 28.02.2013 | 20:47 WIB
tolong kirimkan daftar nama K2 yang lolos bagi kami di Kabupaten Belu,utk kami tahu dan persiapkan diri mengikuti ujian-ujian ke depannya.Tkhs!
Munawir 27.02.2013 | 18:27 WIB
Minta tolong kirimkan nama-nama K2 yang lolos untuk ikut tes di Kabupaten luwu sulawesi selatan..Thks
ardi. 27.02.2013 | 16:44 WIB
bapak/ibu yth.tidak ada salahnx saya nimrung dsini,demi honorer/pengabdi,seperti kami,mohon bapak2 yg terhormat dalam mencri data pengabdi berdasarkan NUPTK,dan data2 di kemendikpora,yg dikirim online,dari operato sekolah,sy hanya masyarakat kecil,yg tentunx mengharapan adanx perhatian dari pemerintah pusat maupun daerah.walopun guru pengabdi memang betul2 pahlawan tanpa tanda jasa. saya yakin bwasanx kebijakan menjdi pertimbangan mendasar. maaf jika da yg salah.
supriadi 27.02.2013 | 15:28 WIB
tolong kirimkan daftar nama peserta k2 kab.jeneponto
Ahmad sa'ebong 26.02.2013 | 17:36 WIB
Kirimkan nama-nama peserta K2 yang lolos.khususnya wilayah polewali mandar sulawesi barat...
mursyidah 26.02.2013 | 14:42 WIB
Minta tolong dikirimkan nama2 K2 yang lolos untuk ikut tes di kabupaten Majene sulawesi Barat. Thanks
wawan 25.02.2013 | 21:37 WIB
apakah K2 akan ada kejelasan tentang pengangkatan menjadi calon pegawai negeri sipil tahun 2013
gidion purba 24.02.2013 | 17:15 WIB
tolong nama k2 kab tapteng yang sudah masuk seleksi ,thanks
yuni ismardianti 23.02.2013 | 09:13 WIB
Semoga kita para tenaga honorer k2 diberikan kesabaran utk selalu menunggu. Amiin. Tolong kirimkan jg daftar nama-nama k2 wilayah kab. jember ya.
rahman 22.02.2013 | 12:27 WIB
tolong kirimkan daftar nama-nama k2 untuk wilayah kab.Majene sulawesi barat
Yorman 21.02.2013 | 10:52 WIB
pak tolong kirim nama-nama K2 untuk Kab.OKU Selatan.Trims
Yudhi Almandary 18.02.2013 | 23:33 WIB
Janganlah kita saling mencela satu sama lainnya,krn itulah reskinya mereka yg mau berusaha untuk meloloskan keluargax mereka pada data base K2.
Yozi aryandi 18.02.2013 | 19:04 WIB
Pemerinth kota bengkulu kurang ada perhatian terhadp honorer k2 terkhusus yg 21 orang dr dinas pertamanan
WAYAN SUARDANA 18.02.2013 | 16:49 WIB
tolong krm kan daftar nama nama k2 databes .. kab. karangasem bali
Amiruddin.SE 18.02.2013 | 07:29 WIB
muhammad adrian
Tolong dikirim daftar nama-nama tenaga honorer K II kabupaten Maros prov. sulawesi Selatan yang akan ikut tes seleksi. terimakasih.
muhammad adrian 16.02.2013 | 21:50 WIB
Tolong dikirim daftar nama-nama tenaga honorer K II kabupaten majene prov. sulawesi barat yang akan ikut tes seleksi. terimakasih.
Aldy 16.02.2013 | 19:27 WIB
Tolong dikirim Daftar nama-nama yang Lolos K2 untuk Kab. Majene Sulbar
Tedy 14.02.2013 | 10:29 WIB
tolong kirimkan daftar nama-nama yang lulus k2 untuk kabupaten belu prov.NTT.. Thank's
Aldrian 14.02.2013 | 07:34 WIB
niswayanti 13.02.2013 | 21:46 WIB
minta tolong kirimkan daftar nama K2 daerah sulawesi barat majene makasih sebelumnya
Hans Chandra 13.02.2013 | 20:37 WIB
Tolong kirimkan nama-nama yang telah masuk kriteria dalam kategori 2 (K-2),,,thanks
muhammad mahdi 12.02.2013 | 12:32 WIB
saya sdh lama bekerja tapi tdk ada perhatian pemerintah untuk saya.mungkin kah ini nasib sy Ya ALLAH YA TUHAN KU.
aryanto 12.02.2013 | 09:56 WIB
maaf sebelumnya,upload dong daftar nama k2 depag jateng,kab,karanganyar.suwun.
nurwindah 11.02.2013 | 11:37 WIB
tolong kirimkan daftar nama yang masuk K2 untuk wilayah kabupaten majene
( sulawesi barat )
saharuddin 11.02.2013 | 11:25 WIB
mohon kirimkan nama-nama honorer yang lulus k2 di kabupaten majene sulawesi barat
AMUDDIN 10.02.2013 | 21:08 WIB
APA SDH MSK DATA BES KAB MUARO JAMBI
risky 10.02.2013 | 05:09 WIB
tolong krm kan daftar nama nama k2 databes ..
rizak 09.02.2013 | 19:00 WIB
tlong daftar nama yg masuk k2 informasi penerimaan cpns untuk kabupaten mamuju
musafir 09.02.2013 | 12:35 WIB
tlg dikirmkan daftar nama K2 kab. luwu sulsel
sumelsio 09.02.2013 | 12:35 WIB
tolong dikirim daftar nama-nama k2 untuk wil. kab. mamuju yang akan ikut tes seleksi... terima kasih sebelumx
MUHAMMAD ARIF 08.02.2013 | 21:57 WIB
tolong dikirim daftar nama-nama k2 untuk wil. kab. majene yang akan ikut tes seleksi... terima kasih sebelumx
Hasmirah 08.02.2013 | 16:45 WIB
tolong dikirim nama-nama yang lolos di k2 kab.Bantaeng...
bustan 07.02.2013 | 20:56 WIB
tolong dikirimkan daftar nama yang lolos k2 untuk ikut tes
nur imran alwi 05.02.2013 | 20:21 WIB
Tolong dikirimkan daftar nama-nama yang llos K2 Kab. Mamuju.
rolan 31.01.2013 | 13:36 WIB
parah bkn ngeruk duit mulu buat cpns umum
arni 26.01.2013 | 14:46 WIB
Mohon daftar data base K2 kab. Bone Bolango.dan dahulukan yg umurx yang lebih tua. thanks
dzuel 14.01.2013 | 21:46 WIB
Semua honorer K2 bersabar semua provonsi kota/kab kan lagi ada pilkada dan pilkub jadi sabar aja semua itu dalam rangka jadi harus pahami.ok
Nasution/pemkab palas 14.01.2013 | 20:55 WIB
HIDUP LAH INDONESIA RAYAAA...bagian lirik lagu kebangsaan NKRI.sebenarnya ini masih keadaan koma/setengah mati .begitu jua hati menpan,bkn terhadap honorer kt2 ini,jamgankan memikirkan kok masih koma !...
sana 09.01.2013 | 09:13 WIB
Mestinya pememrintah harus memperhatikan GTT yang sudah belasan tahun mengabdi belum terangkat menjadi PNS, krn kebanyakan dari mereka mau mengabdi karena tidak punya pilihan lain untuk menghidupi keluarganya, lagian apa jadinya jika sekolah2 didaerah pedalaman tidak dibantu GTT ingin prestasi siswa baik ga mungkin lho, wong 1 sekolah PNSnya rata2 cuman 2 org.
agus 06.01.2013 | 11:44 WIB
tolong perhatikan benar pak nasib kami Honorer K2...yang rata2 udah bekerja 10 Tahun keatas ini...apalagi Saya yang udah mulai Th.1994 jd Honorer