Nasional

44 Ribu Honorer K1 Kantongi NIP

Rabu, 13 Februari 2013 , 02:41:00

JAKARTA--Sebanyak 95 persen honorer kategori satu (K1) dari formasi 49.714 yang telah diserahkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reforma

Tulis Komentar (74)
Nama:
Email:
Komentar:
tarmiji halawa@yahoo.com.id
22.06.2014, 13:34 WIB
Hampir seluruh pns malas makus pd waktu sebab duluan ngamek keredid jadi malas
seo for cheap
15.05.2014, 22:23 WIB
y7SLA2 Wow, great blog. Really Great.
bash
12.05.2014, 14:26 WIB
A big thank you for your article post.Much thanks again. Awesome.
<a href='hxxp://bash.im/&quo t;>bash.im</a>
check it out
25.04.2014, 00:28 WIB
SYApEg Wow, great article post. Cool.
nice seo guys
25.03.2014, 22:36 WIB
6n3wgm Thank you for your article.Really thank you! Awesome.
PkMCdjTcmEJXTLZLOef
15.03.2014, 14:11 WIB
lkpdJI <a href='hxxp://bxnykzfxkasz .com/'>bxnykzfxkasz< ;/a>, [url=hxxp://uvebdjqthnzl.com/] uvebdjqthnzl[/url], [link=hxxp://yllwlnzesdrn.com/ ]yllwlnzesdrn[/link], hxxp://nxwkwlthqilk.com/
tAskzvIOlUpFHlMigg
12.03.2014, 12:37 WIB
BExjNk <a href='hxxp://ogztxluxystf .com/'>ogztxluxystf< ;/a>, [url=hxxp://vezhonwmcvgg.com/] vezhonwmcvgg[/url], [link=hxxp://nomgjkmoukxq.com/ ]nomgjkmoukxq[/link], hxxp://econaccsycjn.com/
anak bangsa@yahoo.co.id
18.01.2014, 09:24 WIB
Menpan mulutnya busuk pejabat perusak bangsa janji terus, jangan salahkan ada tindakan anarkis
honor k1
29.12.2013, 18:43 WIB
bapak2 yang terhormat,tolonglah dipercepat sk kami yang di kab bekasi....mks
amel
10.11.2013, 08:23 WIB
pa tlg donk sk k1 dipercepat mks
deby
16.10.2013, 10:30 WIB
ass. pak tlong dipercepat skny ya. makasi
setiamulyana
07.10.2013, 20:17 WIB
walaupun dah ketinggalan ,saya mohon kepada bpk untuk segera bulan ini diturunkan ke prov.banten.
deby
27.09.2013, 22:18 WIB
ASLM. PAK TLONG PERCEPAT SK NY MAKASI
dedy
26.09.2013, 08:33 WIB
aslm. pak tlong dipercepat keluar sk nya
umar
27.06.2013, 14:44 WIB
sampai akhir juni 2013 kab. ketapang blm kluarkan sk cpns honorer k 1nya menunggu apa lagj ya ......ada apa ini...
zhafirah
14.05.2013, 11:15 WIB
PTT dgn cr lain sesuai SK klu perlu bukti
zhafirah
14.05.2013, 10:54 WIB
nama PTT k1 bks sdh tercantum diinternet, SK penggajian dgn cara lain tlh ditempuh scr otomatis gaji yg d keluarkan dr swasta(non APBN/ABPD)bgmn
PAHRUDIN
05.05.2013, 23:05 WIB
pemerintah kabupaten bekasi yang budiman dan insya ALLAH DI LINDUNGI ALLAH SWT JIKA ADIL
KAPAN DI ANGKATNYA YANG TAHUN 2006?????
hadi
27.04.2013, 16:49 WIB
022-92299234 no hadi...kita koordinasi sesama K1 seluruh Indonesia.....
SABAR
24.04.2013, 16:46 WIB
Resah dan gelisah menunggu SK keluar sebab hutang sudah banyak katanya sih, wkt SK mau keluar harus ada sesuatu sekian tp, kenyataannya?
marvin
20.04.2013, 00:18 WIB
bagaimana kejelasannya?????

apa perlu bersabar lgi???
tolong informasi yg aktual dan jelas
honorer MAHKAMAH AGUNG
15.04.2013, 08:22 WIB
setahu saya tidak ada honorer mahkamah agung yang dibiayai DIPA, kecuali ddari tahumn 2007-sampai sekarang...aturan tinggal aturan
ari
13.04.2013, 14:58 WIB
saya sudah mendaftarkan ibu yang sudah tua untuk brgkat ibadah haji yang rencana nya SK CPNS sbgai jaminan ONHnya, tp ampe skrg SK blm turun jg .
WAK JO
12.04.2013, 05:07 WIB
INI SUDAH BULAN MARET,, NIP MASIH DI KANTONGIN TERUS....HUH CUAPEKKKK.
ANIS ODA
11.04.2013, 08:49 WIB
untuk kabupaten ende tenaga honorer k1 untuk guru bantu pusat tidak diakomodir lagi pada pengumuman tahap 2 desember lalu.padahal pada penguman tahap 1 semua kami guru bantu pusat semuanya lulus.pengangkatan kami guru bantu pusat ditetapkan pada 31 desember 2004,dan sk nya 01 januari 2005.dan sumber pembiayaanya dari APBN.dan sampai saat ini ada rekomendasi dari bkn untuk proses ulang.tolong jangan berbelit-belit lagi.kami sudah lelah menunggu.trimakasih...
Ngarep.com
05.04.2013, 14:26 WIB
kenapa negara ini selalu memberi janji dan janji,, selalu membuat org kecil berharap,, dimana letak hati nurani pejabat2 besar diatas sana???
atep mulyana
04.04.2013, 23:03 WIB
Saya honorer dari tahun 1989 sampai 2013, masih belum di angkat CPNS juga dan belum mendapatkan SK Bupati Kabupaten Bandung padahal saya k-1
Luberna lubis
04.04.2013, 13:05 WIB
saya honoere k1. tapi setelah diumumkan nama2 hk1, saya dinyatakan kurang berkas,jadi saya sudah melengkapi berkas tersebut, gimana yh hasilnya?
abdul
02.04.2013, 12:56 WIB
lama kali ya turunnya sk
k1
02.04.2013, 08:06 WIB
Teman2 jgn brpikiran sempit,smua kita serahkan semua pada Yang Maha Adil & Bijaksana.karna tak ada satu orang pun yang bisa menghalangi apa yang jadi kehendak-Nya.
Ilham_khairan@yahoo.com
01.04.2013, 19:38 WIB
Saya Honorer K1 Kemenag Kab.Parigi Moutong Prov.Sulawesi Tengah. Saya hnya ingn memohon kepda Bapak smga Honorer K1 ini prosesnya slesai di Bulan April ini thn 2013,saya hnya ingn Bapak mendahulukan nama2 honorer K1 yg sudah dikeluarkn diinternet dn sdah uji publik.,sya mohn bapak mnetepati janjinya..
dali payanto
01.04.2013, 08:13 WIB
kapan sk cpns K1 tahap ke 2(dua) turun/dibagikan
wahyu
23.03.2013, 12:23 WIB
parah bgt negri ini, pngangktn K1 ini bnyk trjadi suap menyuap,,,yg bru lulus kuliah aj pada bisa amasukin berkas(ikutan) negara korup
adi suroso
14.03.2013, 13:52 WIB
pak saya guru wiyata bakti di pemalang ,TMT 1 agustus 2005 kenapa di data K2 saya tidak masuk,tolong berikan ketentuan pengagkatan tentang K2
HONORER K1
06.03.2013, 22:42 WIB
PAK NIPNYA JANGAN DIKANTONGI TERUS CEPAT KELUARKAN NIP DAN SK KAMI, KAMI SDH LELAH MENUNGGU DAN MENUNGGU TERUS
sugiyono
05.03.2013, 09:51 WIB
saya guru min randuwatang jombang jati punya sk 2004 2005 mengajar terus sampai sek cuma dipa terputus tidak cukup anngaran salah siapa
Guru Honorer Depok
01.03.2013, 09:44 WIB
Loh, itu domainnya BKD atau OPD mengapa Honorer yang dikorbankan(jd TMK) sbb Honorer sudah penuhi bukti sarat sesuai Ketentuan, tgg jwb dong !
Muhammadfitriadi
23.02.2013, 16:41 WIB
Jgn mleset lgi pak eee. . .kami udah jual sgala2 krn gaji honda dah distop.mau makan apa anak istri drmah,kreta dah di timbang perkilo.klo gak bln 3 ini kpan lgi,kmi mau jual apa lgi buat brthan hdup,mklum orng susah nich. . .
Oh. BKN, ?
23.02.2013, 09:59 WIB
Lelah, dan cemas menunggu nip. K1 di keluarkan. Kan sdh ad yg clear. Tolong ya Pak, jgn sampai molor lg dr awal feb 2013. Th ini. . Km dah byk ngutang tuk biaya hidup keluarga. Kan gaji honor kecil. Amin... Trims..jg Tuk JPNN. Ats info2 nya.
Zul
20.02.2013, 20:09 WIB
detik demi detik, hari demi hari, minggu ke minggu, bulan kebulan bahkan mau setahun ini tidak ada kabar k1 yang memastikan, kapan ya ?
honor k1
20.02.2013, 07:00 WIB
Jangan hanya K1 saja yang di audit,tapi PNS formasi 2009 Kota Bekasi banyak yang ga memenuhi syarat, tolong yang teliti Bapak2 yang di BKN.
HONORER TUA RENTA
19.02.2013, 08:57 WIB
skali lagi kami minta scepatnya sk diturunkan, sebab kami sudah tua dan beruban pak tumpak, kapan lagi masak menunggu gigi habis sekalian.......
RACHEL KALLA
18.02.2013, 10:50 WIB
besar harapan kami untuk proses penganggkatan CPNSD secepatnya dalam awal tahun ini,jangan tunggu berlama-lama
sandy
17.02.2013, 03:23 WIB
kami berharap untuk bisa segera mendapat kepastian turunnya sk, sekian thn kami menunggu, jgn sampai kami yg tlh mengabdi tdk jadi pegawai negeri
Awal bln Maret 2013
17.02.2013, 01:45 WIB
Kami K1. Nunggu lg awal maret ini ya pak ?. Dgn sport jantung yg berdebar, & membawa segudang utang asa yg belum lunas. Tolong pak jgn molor lagi. .Samp kapan ? Oh... Mudur lg awal bln april th 2119 ya Pak ? Mati lah kami, he. .he. AMPUN. . . ! ! !
takdir abadi
15.02.2013, 22:51 WIB
Pak Tumpak Bagaimana dengan Honorer Kemenag yang dari Guru kontrak? Padahal semua guru kontak Diknas sudah selesai semua diangkat. Trims.
Honorer K1
15.02.2013, 15:36 WIB
Ass.wr.wb. Kami Honorer K1 BERMOHON kepada Bpk/Ibu yg bertugas di dalam pembuatan SK CPNS kami agar SEGERA menyelesaikan dan
diberikan kepada kami HONORER K1. Terimakasih. Wslm.


Cius ? K1. Kot. Smd kaltim . Kapan ? ?
15.02.2013, 10:41 WIB
Setuju. . Ayo o Bkd kot samarinda buruan ambil dan umumkn Sk dan Nip di Bkn pusat.itu ?. . Kapan lg ? Jd bs di tindak lanjuti . . Trims ya Jpnn. Info nya
AMIN
15.02.2013, 10:11 WIB
Alhamddlh, . . . .jika janji Pak Tumpak H. Tak meleset. Setuju ' Ayo BKN Regional/ Wil. Serta BKD Daerah2, ' cepetan ambil tuh NIP & SK Nya Di BKN PUSAT. Jd bs di kondisikan. . .AMIN. . .n . .n.n.. .
wongsugih
14.02.2013, 17:29 WIB
semoga gak ada pungli ya pak....!!!!!!!
HONORER K1
14.02.2013, 15:51 WIB
AYO BKD CEPAT AMBIL NIP KI DIBKN SDH 95%, LEBIH CEPAT LEBIH BAIK.
tuti k1
14.02.2013, 14:31 WIB
semoga hati nurani bapk ibu pejabat yg meneliti ulang k1 terketuk hatinya, dengan para honorer yang telah puluhan tahun menunggu janji2 sk nip nya.
Tuti TH K1
14.02.2013, 11:41 WIB
Ya Allah, smoga aku masuk dalam daftar pengumuman TH K1 tahap dua. Segera dapat NIP dan SK
Betto
14.02.2013, 09:36 WIB
yang bekerja ngurus K1 orang beok semua...masak data sama boleh jadi satunya gak lulus...dilihat dari mana. tolong donk kerjanya yang profsiona.
Embuh wis
14.02.2013, 09:04 WIB
kerjaan pejabat Indonesia itu apa, ngurus gini aja lemotnya minta ampun. Mundur aja pak!!!
Yayan K1
13.02.2013, 22:34 WIB
Yth Para Pejabat.,Gaji Dan Tunjangan Dah Dirapel NIP K1 Belum Jelas Mau Makan Apa Anak Istri Saya.,Daerah Yg Lain Karawang/Cirebon Dan Yg Lainnya Prov Jabar Dah Pada Turun SK CPNS.,Kota Bekasi Kapan Tolong Pak Sy Benar2 Tersiksa Dan Sengsara..
AW Muda
13.02.2013, 22:05 WIB
Semoga tidak Banyak Doa yg tidak bagus kepada Pemerintah dari orang2 miskin, kl doa dari orang miskin sudah over load,, maka tunggulah kehancuran
k1 jabar
13.02.2013, 19:30 WIB
kota bogor sdh dibagikan sk cpns nya bagai mana dg kab/kota lain nya wahai saudara2 ku yg senasib dan seperjuangan majula dan sejahtera
wanry
13.02.2013, 19:13 WIB
Menpan, BKN sama aja Binatang,,,slalu bikin janji palsu ini sudah 2013 bulan pebruari SK honor K1 tak kunjung selesai,,,smoga masuk neraka kalian
HAIDI
13.02.2013, 17:43 WIB
data Guru Bantu Nasional kami di OKU TIMUR Valid,apalagi yang menjadi kendala untuk tidak mendapat NIP.
bambang
13.02.2013, 16:43 WIB
bagaimana nasib perangkat desa kok dak msk data honorer kan sama digaji APBD
Menunggu NIP dan SK
13.02.2013, 16:09 WIB
Sampai kpn kami menunggu NIP dan SK,kami sdh hutang ole krn gaji sdh di hentikan..tlong dong pemerintah Bkn reg,bkd percpt prosesx..agar kami sek bs hidup dan bayar hutang !! Trima kasih
Honorer Kemenkeu, yang terdzolimi
13.02.2013, 15:16 WIB
kami siap Bakar Diri massal, terinspirasi Mesir
Pyank
13.02.2013, 15:16 WIB
Punya ndak mas data K1 kabupaten kapuas hulu yang tidak lolos QA..tolong di kirimkan
honda riau
13.02.2013, 14:50 WIB
Kapan SK Terbit.....?????
Honor di stop MÉÌÌ&cu rren;ÌÏÌ& sup2;Ì£Ì&y en; makan apa kami...hutang dimana2
Bkd Riau cepetan keluarkan sk kami....
HONOR KEMENAG
13.02.2013, 13:07 WIB
HONOR KEMENAG KEMANA LARI DATANYA............TEMAN TEMAN HONOR KEMENAG SELURUH INDONESIA TLG SUARANYAAAA
honorer
13.02.2013, 11:14 WIB
nunggu nip belum terbt... Gaji honor terhenti... Utang dimn2, nip terbit 2014.... Lambat...
syahrul ramadan
13.02.2013, 10:15 WIB
Bapak/Ibuk Badan Kepegawaian Negara (kemenPAN
Honorer
13.02.2013, 09:32 WIB
NIP untuk kota kupang sudah kluar tp kabupaten2 lainnya ko blm clear jg..gaji honor sdh di hentikan lg bs mati smua para honorer k-I tunggu NIP
honor - er
13.02.2013, 08:42 WIB
Yang jelas, cilacap menunggu dan menunggu.... Tangkep aja yang suka pat gulipat
borokokok
13.02.2013, 08:00 WIB
terus we mundur..kalo gak akhir februari atau awal maret...banyak alasan!!!!
BKNmabooook
13.02.2013, 07:59 WIB
GEMBLUNGLAH......
ari
13.02.2013, 07:25 WIB
pak bkn.gmn nasib untuk kab.banjarnegara jateng untk tnaga honorernya jumlah 299 orang,sk th 2005 tp knapa di bkn blm juga ada datanya.
semoga masuk k1 tahap 2
13.02.2013, 07:02 WIB
tak dpt menunjukkan bukti sumber biaya APBN/APBD kok LOLOS? gmn verifikasi sebelumnya? gak beres ini!!!!

Berita Lainnya