Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Lobi Barisan Parpol Gurem

Kamis, 15 Juli 2010 – 07:35 WIB
PAN Lobi Barisan Parpol Gurem - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus bermanuver untuk meloloskan gagasan konfederasi yang diusungnya melalui UU Pemilu. Salah satu di antaranya, mendekati parpol-parpol gurem yang tidak memiliki kursi di Senayan.

Keseriusan tersebut dibuktikan partai pimpinan Hatta Rajasa itu dengan mengumpulkan para petinggi sejumlah parpol tadi malam. Agenda yang utama tentunya untuk menyosialisasikan gagasan konfederasi parpol. "Bergabung dalam konfederasi Alhamdulillah, tidak bergabung Alhamdulillah. Ini lebih sebagai diskusi awal saja," kata Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan di Crowne Plaza Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tadi malam (14/7).

Tampak hadir sejumlah politikus PAN, seperti Bima Arya Sugiarto, Bara Hasibuan, dan Alvin Lie. Ada juga Ahmad Farhan Hamid, politikus PAN yang kini duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Aceh sekaligus wakil ketua MPR.

Pimpinan parpol non-DPR yang datang adalah Ketua Umum PNBK Eros Djarot, Ketua Umum PMB Imam Addaruqudni, Ketua Partai Pelopor Eko Suryo, Ketua PDP Didi Supriatno, Ketua PPDI "Indira Sugondo, Sekjen PPIB Alex Mesakh, dan Sekjen PPD Ratna Ester Sumbantobing.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus bermanuver untuk meloloskan gagasan konfederasi yang diusungnya melalui UU Pemilu. Salah satu di antaranya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close