Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beredar, Video Mesum Anak SMK

Selasa, 12 Juli 2011 – 07:02 WIB
Beredar, Video Mesum Anak SMK - JPNN.COM
GARUT – Adegan dua remaja yang sedang memadu kasih yang diduga dilakukan di sebuah gubuk di kawasan Objek Wisata Situ Cibeureum Kecamatan Samarang beredar melalui handphone. Dalam adegan berdurasi 8 menit satu detik dengan format 3 gp tersebut, terlihat jika wanitanya adalah siswa SMK swasta di Garut. Siswa tersebut masih memakai seragam putih abu-abu lengkap dengan atribut bat papan nama sekolah tersebut. Begitu juga laki-lakinya, namun berbeda SMK.

Dengan beredarnya video mesum anak sekolahan tersebut, beberapa orang tua yang mempunyai anak perempuan merasa khawatir. Karena, dengan perkembangan teknologi yang sangat canggih sekarang ini, serta tingkat pergaulan di luar membuat miris mereka untuk mengijinkan keluar rumah usai pulang sekolah.

“Terus terang sebagai orang tua saya khawatir sekali, karena pergaulan anak muda sekarang, bahkan ketika melarang anak untuk bermain disangkanya mengekang padahal saya cuma khawatir,” ujar Niknik Agustin, salah seorang ibu warga Kadungora.

Beredarnya video tersebut, juga mengundang penasaran warga lainya. Seperti halnya di kalangan sekitar Kecamatan Tarogong kidul. Mereka terlihat sedang memperhatikan video adegan dua siswa tersebut. Bahkan, Feri (31) warga Kampung Lengkong Samarang berdecak sambil geleng-geleng kepala melihat perbuatan anak sekolah tersebut. “Bukannya menjadi pelajaran tertangkapnya pelaku video Luna-Aril, bahkan ini ikut-ikutan berbuat, tetapi bedanya ini dilakukan sembunyi-sembunyi tetapi di tempat umum,” selorohnya.

GARUT – Adegan dua remaja yang sedang memadu kasih yang diduga dilakukan di sebuah gubuk di kawasan Objek Wisata Situ Cibeureum Kecamatan Samarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close