Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrak Sapi, Petinggi PKB Tewas

Minggu, 31 Juli 2011 – 13:40 WIB
Tabrak Sapi, Petinggi PKB Tewas - JPNN.COM
MUKOMUKO - Masih banyaknya sapi berkeliaran di Kota Mukomuko, menelan korban jiwa pengendara sepeda motor. Adalah Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mukomuko Ari Wibowo (70), tak terselamatkan setelah motor Honda Supra yang dikendarainya menabrak sapi di Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko, tadi malam (30/7) pukul 20.00 WIB.

Ia menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju ke salah satu Rumah Sakit di Sumatera Barat. Dari lubang telinga dan hidung pria karismatik yang cukup disegani ini mengeluarkan darah. Diduga benturan keras di kepala membuat terjadinya pendarahan itu. Padahal sewaktu kecelakaan ia menggunakan helm. Korban menginggal menjelang tiba di Kecamatan Silaut Pesisir Selatan Sumatera Barat. Selanjutnya jenazah kembali dibawa ke Mukomuko menuju ke rumah duka di Desa Tirta Mulya SP 5 Kecamatan Air Manjuto.

Kronologis kejadian sebagaimana data terhimpun malam itu tokoh Nahdatul Ulama Mukomuko ini berniat bertandang ke rumah Ketua DPC PKB Mukomuko Irwan Jaro menggunakan sepeda motor. Setibanya di Kota Jaya tiba-tiba saja melintas sapi di depan. Kendaraanya yang tengah dipacu kencang tak mampu mengelak, menabrak tubuh keras tubuh sapi. Seketika Ari Wibowo terpental ke aspal dan terseret hingga beberapa meter dari posisinya jatuh.

Kuatnya benturan membuat helm pelindung kepalanya ikut pecah. Kepala Air Wibowo mengalami benturan hebat. Sehingga kondisinya kritis dan terdengar suara ia ngorok. Warga setempat seketika membawa Ari Wibowo ke Rumah Sakit Umum Mukomuko. Karena kondisinya terus menghawatirkan kelang beberapa menit kemudian tokoh masyarakat Air Manjuto ini langsung diberangkatkan ke Sumatera Barat dengan peralatan medis masih terpasang di tubuhnya.

MUKOMUKO - Masih banyaknya sapi berkeliaran di Kota Mukomuko, menelan korban jiwa pengendara sepeda motor. Adalah Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close