Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Payudara Pecah di Acara Reality Show

Minggu, 18 Maret 2012 – 12:12 WIB
Payudara Pecah di Acara Reality Show - JPNN.COM
SEORANG pemeran acara reality show Swedia, Lina Hellqvist, harus dilarikan ke rumah sakit setelah salah satu payudara implannya meletus saat syuting. Insiden memalukan ini terjadi saat Lina wanita sedang melakukan gulat lumpur dengan peserta lainnya dalam realiti show bertajuk Queen Of The Jungle.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (18/3) Lina yang berusia 24 tahun merasakan payudara kanannya meletus saat dia sedang memiting peserta lain. Acara ini menampilkan persaingan 10 wanita cantik yang melakukan berbagai tantangan di ssebuah hutan hujan terpencil di Malaysia.

Kegiatan yang dilakukan dalam acara tersebut antara lain menggunakan alat catok rambut tanpa listrik dan menyalakan api dengan sekaleng hair spray.   “Kejadian tersebut sungguh sangat gila. Payudara saya meledak begitu saja,” ungkap Lina.

“Para peserta lain sangat khawatir dan terheran-heran dengan apa yang menyebabkan kejadian tersebut,” tambahnya. Selepas kejadian tersebut, Lena telah kembali ke kampung halamannya dan saat ini dilaporkan sedang menunggu proses pembedahan di payudaranya.(ara/jpnn)

SEORANG pemeran acara reality show Swedia, Lina Hellqvist, harus dilarikan ke rumah sakit setelah salah satu payudara implannya meletus saat syuting.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close