Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Minta Demokrat Kian Solid

Minggu, 01 April 2012 – 22:48 WIB
SBY Minta Demokrat Kian Solid - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Demokrat juga menggelar rapat internal pasca keputusan DPR dalam rapat paripurna menyoal RUU APBNP 2012. Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, menegaskan Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono meminta kader partai berlambang bintang mercy untuk bekerja lebih keras.

Ia menegaskan, Ketua Wanbin meminta kader PD mengawal seluruh langkah pemerintah untuk memastikan ekonomi bisa selamat dan pembangunan berjalan. "Juga program khusus untuk memberikan perlindungan sosial pada wong cilik ditekankan," kata Anas, usai mengelar rapat internal di Kantor DPP PD, Jakarta, Minggu (1/4).

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI itu mengatakan kader Demokrat harus berperan lebih kontributif, bukan hanya terkait masalah BBM bersubsidi saja, tapi secara keseluruhan keselamatan ekonomi, keseluruhan isu yang didorong, gerakan nasional hemat energi. "Terutama yang terbatas," katanya.

Ia juga mengatakan Ketua Wanbin  memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para kader Demokrat di DPR yang tampak kompak, solid, konsisten dan tanggung jawab dalam proses berpolitik di Senayan.

JAKARTA - Partai Demokrat juga menggelar rapat internal pasca keputusan DPR dalam rapat paripurna menyoal RUU APBNP 2012. Ketua Umum Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close