Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Happy Ending Teri Hatcher di Desperate Housewives

Selasa, 01 Mei 2012 – 13:36 WIB
Happy Ending Teri Hatcher di Desperate Housewives - JPNN.COM
PADA 13 Mei mendatang, seri final Desperate Housewives bakal tayang. Setelah memerankan karakter Susan Mayer selama bertahun-tahun, Teri Hatcher mengaku sangat sedih harus mengakhiri serial tersebut.

 

"Sebelumnya, rasanya seperti mimpi. Sekarang, mimpi itu menjadi kenyataan," ungkap Hatcher, 47, sebagaimana dilansir People.

 

"Kami punya banyak waktu untuk memproses serial tersebut sampai usai. Jadi, sebenarnya tidak terlalu mengagetkan. Tapi, saya pikir, Anda tidak tahu apa yang Anda rasakan sampai serial itu benar-benar usai," ungkap ibu seorang putri tersebut.

 

Kabar baiknya, kata Hatcher, karakter Susan Mayer bersama karakter lain dalam acara yang digagas stasiun TV ABC itu bakal happy ending dalam episode final. "Saya merasa, kami melakukan pekerjaan yang bagus untuk menghargai setiap karakter," tegasnya. "Apakah Desperate Housewife ini komedi atau drama, saya merasa cerita ini masuk akal." (c5/tia)

PADA 13 Mei mendatang, seri final Desperate Housewives bakal tayang. Setelah memerankan karakter Susan Mayer selama bertahun-tahun, Teri Hatcher

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close