Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Prototype Mobil Listrik Siap Diuji Bulan Depan

Sabtu, 12 Mei 2012 – 14:24 WIB
4 Prototype Mobil Listrik Siap Diuji Bulan Depan - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Negera BUMN, Dahlan Iskan mengabarkan bahwa dalam satu bulan ke depan diperkirakan 4 prototype mobil listrik sudah bisa diuji coba. Dahlan mengaku terus memantau perkembangan pembuatan prototype mobile listrik itu.

"Tiga hari lalu saya sudah tinjau satu dari 4 workshop yang membuatnya. Minggu besok saya akan tinjau lagi workshop yang lain. Satu bulan lagi sudah ada yang jadi lah," kata Dahlan Iskan, di kantor Kementrian BUMN, Jumat (11/5).

Bahkan Dahlan berjanji untuk menggunakan mobil listrik itu sebagai kendaraan dinas. Dengan semangat Dahlan memperlihatkan fotonya bersama mobil listrik yang sedang dalam proses pembuatan via telepon seluler miliknya. "Ini mobil listrik yang sedang dibuat," ujar Dahlan kepada wartawan.

Dalam foto itu Dahlan terlihat sedang berpose dekat mobil listrik warna hijau yang parkir di workshop milik salah seorang ahli pembuat prototype.

JAKARTA - Menteri Negera BUMN, Dahlan Iskan mengabarkan bahwa dalam satu bulan ke depan diperkirakan 4 prototype mobil listrik sudah bisa diuji coba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close