Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mesum di Bawah Jembatan, 7 Pasang ABG Diamankan

Rabu, 25 Juli 2012 – 10:43 WIB
Mesum di Bawah Jembatan, 7 Pasang ABG Diamankan - JPNN.COM
KOTA - Tujuh pasang remaja diamankan di Mapolsek Senapelan, Riau,  saat terjaring Operasi Pekat Siak 2012, Senin (23/7) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Selain pasangan mesum itu, kepolisian juga mengaman 23 botol miras ilegal yang dijual di sekitar Jalan Juanda.

 

Razia ini awalnya dilaksanakan menyasar kios-kios minuman keras yang ada di Jalan Juanda. Berbagai jenis minuman seperti Wiskey dan merek lainnya berjumlah sekitar 23 botol dari kios-kios ini diamankan.

Usai mengamankan berbagai miras ini, tim yang turun melaksanakan razia lalu bergerak ke arah sekitar Jembatan Siak III untuk melakukan pemantauan terhadap aktifitas muda-mudi yang ada di sana. Saat tiba, anggota polisi langsung belasan anak muda yang sedang asyik masyuk di sana. Satu persatu dari mereka diperiksa. Karena beberapa diantaranya tak memiliki identitas jelas, tujuh pasang dari mereka lalu diamankan ke Mapolsek Senapelan untuk di data.

Kapolsek Senapelan Kompol Devi Firmansyah SIK melalui Kanit Reskrim Iptu RA Gismadiningrat usai razia mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangkaian Operasi Pekat 2012 selama Ramadhan. "Beberapa pasang kekasih tanpa identitas yang jelas kita amankan untuk di data. Selain itu, kita juga mengamankan sejumlah minuman keras dari beberapa kios," pungkasnya.(ali)

KOTA - Tujuh pasang remaja diamankan di Mapolsek Senapelan, Riau,  saat terjaring Operasi Pekat Siak 2012, Senin (23/7) malam sekitar pukul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close