Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Opick jadi Produser Album Putri Uje

Jumat, 10 Mei 2013 – 05:29 WIB
Opick jadi Produser Album Putri Uje - JPNN.COM
KEMAMPUAN putri pertama Ustadz Jefrie Al Buchori (Uje), Adiba Khanza az Zahra di panggung musik membuat penyanyi dan pencipta lagu, Opick tertarik. Karenanya, pemilik nama  Aunur Rofiq Lil Firdaus itu pun ingin memproduserinya album bagi Adiba.

Satu lagu yang diciptakan oleh Uje pun telah dikemas dengan genre religi. "Suaranya bagus, bahkan sudah ada satu lagu yang diciptakan almarhum ayahnya yang akan dinyanyikan dia," kata Opik di Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Untuk membuktikan kemampuan Adiba, Opick mengajak putri sahabatnya itu berduet dalam acara di acara Singgal Moyodungkul Bolalang Mongodow Promo. Acara itu merupakan pagelaran musik yang dihelat Pemerintahan Kabupatan Bolalang Mongodow, Provinsi Sulawesi Utara. "Kita akan nyanyi dengan Adiba  dua atau tiga lagu," kata Opick.

Menurutnya, keputusannya untuk mengajak Adiba manggung merupakan salah satu cara agar putri dai kondang itu terbiasa di depan umum. Sehingga, saat tampil seorang diri, Adiba tidak canggung lagi. "Dengan kegiatan ini Adiba bisa matang di pangung musik tanah air," kata Opick.

KEMAMPUAN putri pertama Ustadz Jefrie Al Buchori (Uje), Adiba Khanza az Zahra di panggung musik membuat penyanyi dan pencipta lagu, Opick tertarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close