Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guru Diniyah Minta Ikut Sertifikasi

Kamis, 06 Juni 2013 – 20:59 WIB
Guru Diniyah Minta Ikut Sertifikasi - JPNN.COM
BREBES - Sekolah dan guru yang tergabung dalam Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) mendesak pemerintah memberikan perhatian yang sama dengan sekolah dan guru lain yang dibiayai oleh negara.

Desakan ini disampaikan langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Jatirokeh, Songgom, Brebes Jawa Tengah, KH Nasruddin kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh yang hadir dalam Halaqqoh Nasional yang diadakan FKDT di Ponpes itu, Kamis (6/6).

Pada acara yang dihadiri oleh Bupati Brebes, Hj Idza Priyanti SE, utusan Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) serta para pimpinan Ponpes dan Madrasah Diniyah Takmiliyah se Indonesia itu, KH Nasruddin terangan-terangan menyindir Mendikbud.

"Kami mewakili teman-teman yang termarjinalkan. Orang-orang menikmati pembangunan, kekayaan Indonesia, kok teman-teman saya belum menikmati pembangunan itu. Baru kecipratan, baru kesaweran saja," kata KH Nasruddin.

BREBES - Sekolah dan guru yang tergabung dalam Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) mendesak pemerintah memberikan perhatian yang sama dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close