Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KemenPAN-RB Tunjuk JPNN Umumkan Hasil TKD CPNS

Minggu, 22 Desember 2013 – 13:01 WIB
KemenPAN-RB Tunjuk JPNN Umumkan Hasil TKD CPNS - JPNN.COM

JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) resmi menunjuk PT Jawa Pos National Network (JPNN) sebagai media partner dalam pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2013. Keputusan ini diambil setelah dalam rapat panitia seleksi nasional (Panselnas) diputuskan JPNN sebagai media yang akan ikut membackup data hasil TKD. Peserta yang ingin mendapatkan informasi kelulusan, dapat mengklik www.jpnn.com.

"Dalam rapat Panselnas, JPNN akan ikut mengupload hasil TKD CPNS. Di samping situs resmi KemenPAN-RB dan Badan Kepegawaian Negara (BKN)," kata Kabag Hukum dan Informasi Publik KemenPAN-RB Suwardi kepada JPNN, Minggu (22/12).

Dijelaskannya, awalnya ada enam media besar yang menawarkan kerja sama dengan KemenPAN-RB untuk mengumumkan hasil TKD. Namun setelah dipertimbangkan oleh tim, diputuskan bahwa JPNN yang akan menjadi media partner.

"Sebagai media yang jaringannya luas hingga ke daerah-daerah, kami berharap JPNN bisa membantu mengupload datanya tepat pada 24 Desember," ucapnya.

Ditambahkan Suwardi, untuk kerja sama ini, KemenPAN-RB meminta ada pendatanganan pakta integritas antara pemerintah dengan JPNN pada Senin (23/12).

Pada 19 Desember lalu, pemerintah daerah lewat pejabat provinsi menolak untuk mengumumkan hasil TKD. Ada kekhawatiran kalau hasil TKD-nya akan diprotes masyarakat. Karena itu mereka mendesak Panselnas mengumumkan terlebih dahulu lewat website, diikuti oleh pemprov, pemkab/pemkot. (esy/jpnn)

JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) resmi menunjuk PT Jawa Pos National Network (JPNN) sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close