Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengumuman CPNS Honorer K2 Pekan Keempat Januari

Sabtu, 28 Desember 2013 – 02:45 WIB
Pengumuman CPNS Honorer K2 Pekan Keempat Januari - JPNN.COM
Peserta tes CPNS dari jalur honorer K2. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SLAWI - Pengumuman hasil seleksi tes CPNS 2013 dari tenaga honorer kategori dua (K2) diundur. Sedangkan pengumuman CPNS untuk formasi umum, telah dilakukan pada Selasa (24/12) kemarin.

Hal ini disampaikan Kasubid Formasi dan Kepegawaian Daerah Pemkab Tegal, Rafael Kaha, kemarin (27/12).

Dijelaskan, berdasarkan informasi dari Panitia Pusat, hasil tes tenaga honorer K2 baru akan diumumkan pada pekan keempat Januari 2014 mendatang.
 
“Awalnya memang akan diumumkan pada 24 Desember, namun 11 Desember kemarin ada surat dari Menpan ke tiap-tiap BKD bahwa pengumuman untuk CPNS K2 baru akan dilaksanakan pada Minggu keempat bulan depan,” katanya. Alasan pengunduran pengumuman itu, pihaknya mengaku tidak tahu.
 
Berdasarkan surat tersebut, hasil seleksi CPNS dari honorer K2 diserahkan oleh panitia seleksi nasional kepada BKN pada bulan Januari 2014. Setelah itu, baru diserahkan kepada pejabat pembina kepegawaian di provinsi masing-masing.

Jumlah honorer K2 di Kabupaten Tegal yang ikut seleksi CPNS ini sebanyak 1.127 orang. Menurut Rafael, jumlah tersebut terbagi antara lain, guru sebanyak 703, tenaga kesehatan 30 dan teknis administrasi sebanyak 394. (yer)

Lihat Hasil Seleksi CPNS di Seluruh Indonesia, klik JPNN

SLAWI - Pengumuman hasil seleksi tes CPNS 2013 dari tenaga honorer kategori dua (K2) diundur. Sedangkan pengumuman CPNS untuk formasi umum, telah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close