Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini, KemenPAN-RB Umumkan Seleksi Honorer K2

Senin, 10 Februari 2014 – 00:37 WIB
Hari Ini, KemenPAN-RB Umumkan Seleksi Honorer K2 - JPNN.COM
Pengumuman seleksi honorer kategori dua (K2) direncanakan diumumkan Senin (10/2). JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Pengumuman seleksi honorer kategori dua (K2) direncanakan diumumkan Senin (10/2). Keputusan ini diambil setelah pemerintah telah merapikan sebagian data honorer untuk diunggah di website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dan media partnernya JPNN.com.

"Hasil kelulusan sudah siap diupload. Senin sudah bisa dilihat pengumumannya," kata Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman kepada JPNN, Minggu (9/2) malam.

Kelulusan honorer K2 yang akan diumumkan terdiri dari instansi pusat dan daerah. Hanya saja tidak semuanya bisa langsung dilihat.

"Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan diclearkan," tandasnya.

Mantan pejabat Sumedang ini menambahkan, penetapan kelulusan tersebut memakan waktu panjang karena pemerintah sangat berhati-hati mengambil keputusan. Dia pun berharap, para honorer dapat lebih arif melihat hasil pengumuman ini. (esy/jpnn)

JAKARTA -- Pengumuman seleksi honorer kategori dua (K2) direncanakan diumumkan Senin (10/2). Keputusan ini diambil setelah pemerintah telah merapikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close