Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TPU Macet Parah, Pipik Batal Ziarah ke Makam Uje

Rabu, 30 Juli 2014 – 16:48 WIB
TPU Macet Parah, Pipik Batal Ziarah ke Makam Uje - JPNN.COM

jpnn.com - PIPIK Dian Irawati batal berziarah ke makam almarhum suaminya, Ustadz Jeffry Al Buchori alias Uje di hari pertama lebaran. Rencana itu batal lantaran Pipik berserta keempat anaknya harus segera terbang ke Semarang untuk berlebaran di sana.

"Habis Salat Id, kita ke makam untuk ziarah, terus ke rumah Umi (ibu Alm Uje), terus baru terbang ke Semarang, lebaran di sana," ujar Pipik di salah satu infotainment, Rabu (30/7).

Namun, lantaran lokasi TPU Karet Bivak, Jakarta tempat di mana almarhum Uje dikebumikan saat itu macet total, Pipik terpaksa putar arah dan langsung ke bandara. Kendati begitu, sebelum memutuskan untuk putar balik, ia memimpin dan mengajak empat anaknya berdoa di mobil untuk Uje.

"Sudah baca doa sama anak-anak di mobil, kirim doa kan bisa di mana saja. Karena jadwal pesawatnya jam setengah 2, di dalam (TPU) juga macet parah, jadi nggak sempet kalau harus ke makam dulu. Jadi kita langsung ke bandara," tutur wanita berhijab ini.

Pipik juga batal mengunjungi mertuanya, Umi Tatu. Meski begitu semalam ia sudah menghabiskan waktu di rumah Umi Tatu bersama ke empat anaknya. "Semalam kita takbiran di rumah Umi, karena waktunya nggak cukup kita langsung ke bandara, karena keluarga saya kan di Semarang semua," tandas dia. (chi/jpnn)

PIPIK Dian Irawati batal berziarah ke makam almarhum suaminya, Ustadz Jeffry Al Buchori alias Uje di hari pertama lebaran. Rencana itu batal lantaran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close