Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liburan Ceria Bersama ala Barbie

Kamis, 25 Juni 2015 – 17:06 WIB
Liburan Ceria Bersama ala Barbie - JPNN.COM
Barbie (tengah), Teresa (kiri), dan Ken saat menyapa pengunjung Tunjungan Plaza, Rabu (24/6). Foto Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA – Kehadiran Teressa, Barbie, dan Ken yang mengenakan kostum ala Barbie, mampu memikat puluhan anak-anak yang hadir dalam pertunjukan Barbie Live Show, di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur Rabu (24/6).

Apalagi, ketiganya mengajak menyanyi bersama dengan puluhan anak. Suasana menjadi lebih hidup, karena ketiganya berinteraksi dengan memainkan drama.

Live Show ini bercerita tentang tokoh Barbie yang dapat menjadi dirinya sendiri.

Tokoh Barbie dipilih karena karakter kartun ini yang tak pernah mati. Apalagi, tokoh ini bukan hanya disukai anak-anak saja, namun orang dewasa juga menyukainya.

Barbie setiap tahun juga selalu mendapat pembaruan dengan kisahkisah lainnya.

“Kita mengundang Barbie memang untuk mengisi liburan, dan sudah menjadi agenda rutin kita untuk selalu menghadirkan liburan kelas internasional,” ujar Manager Promotion TP Dian Apriliana.

Talent-talent yang digunakan untuk live show ini semuanya berasal dari luar negeri. Seperti Australia, Inggris, dan Amerika.

Mereka adalah orang-orang yang memiliki keahlian khusus, karena menyanyi secara langsung dan bermain drama.

JPNN.com SURABAYA – Kehadiran Teressa, Barbie, dan Ken yang mengenakan kostum ala Barbie, mampu memikat puluhan anak-anak yang hadir dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close