Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Ciri-Ciri Menteri yang Menghina Jokowi

Senin, 29 Juni 2015 – 11:59 WIB
Ini Ciri-Ciri Menteri yang Menghina Jokowi - JPNN.COM
Jokowi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu membeberkan ciri-ciri menteri yang sengaja menghina Presiden Joko Widodo di luar istana, sebagaimana diungkapkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo ke media.

Menurut Masinton, menteri tersebut bukan dari PDI Perjuangan maupun partai pendukung. "Aku kan gak enak kalau nyebut nama, kalau orangnya berkeberatan, bisa melakukan pencemaran. Aku sebut cirinya saja," kata Masinton, Senin (29/6).

"Latar belakangnya profesional independen, yaa tapi bukan juga. Sektor (menteri) di bawah koordinasi perekonomian. Dia perempuan," lanjut Masinton.

Ini Ciri-Ciri Menteri yang Menghina Jokowi

Masinton Pasaribu

Mengenai penghinaan seperti apa yang dilakukan menteri perempuan ini terhadap presiden, Masinton mengatakan bahwa pelakunya menyebut Jokowi presiden yang ragu-ragu, khususnya mengenai reshuffle.

"Mungkin karena mau direshuffle dia menganggap presidennya ragu-ragu. Harusnya tidak boleh bawahan melakukan kritik pada presiden. Itu di luar rapat," kata Masinton.

Anggota Komisi III ini menambahkan bahwa seharusnya seorang menteri loyal kepada Presiden, termasuk soal kebijakan. Kalau ada yang tidak sejalan maka harus disampaikan langsung ke presiden bukan orang lain.

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu membeberkan ciri-ciri menteri yang sengaja menghina Presiden Joko Widodo di luar istana, sebagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close