Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Denada tak Mau Menangis di Depan Publik

Selasa, 30 Juni 2015 – 05:40 WIB
Denada tak Mau Menangis di Depan Publik - JPNN.COM
Denada Tambunan dan Jerry Aurum. Foto: Angger Bondan/ dok.JPNN

SEJAK kasus gugatan cerainya ramai diberitakan, Denada Tambunan belum juga muncul ke publik.
 
Emilia Contessa, ibunda Denada, mengatakan, tidak munculnya putrinya itu di depan publik, bukan berarti merasa bersalah. Namun, kondisi yang membuat dia berusaha untuk menenangkan diri.

”Anak saya introvet, nggak mau nangis di depan orang. Kenapa saya muncul, takut ada simpang siur. Dena nggak muncul karena dalam posisi tertekan,” tutur Emilia Contessa, ibunda Denada saat ditemui di gedung DPD Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (29/6).

Dalam proses gugatan cerai tersebut, Denada tidak mengajukan gugatan yang lain. Alih-alih soal harta, ia pun menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada majelis hakim Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, dalam proses persidangan nanti. ”Nggak ada. Nggak membicarakan gono-gini, yang penting bercerai,” katanya.

Terkait hak asuh anak, tentunya Shakira Aurum, putri pertamanya akan mengikuti ibunya. Dan itu sudah menjadi pembicaraan bersama suaminya.

”Sudah. Pastilah ikut ibunya. Itu sudah dirundingkan semua sama Jerry. Masalah sekolah, agama, sampai ke sana sudah dibicarakan,” tegasnya. (ash)

 

SEJAK kasus gugatan cerainya ramai diberitakan, Denada Tambunan belum juga muncul ke publik.   Emilia Contessa, ibunda Denada, mengatakan, tidak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close