Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditinggal Salat, Laptop dan Duit Lenyap

Selasa, 30 Juni 2015 – 06:18 WIB
Ditinggal Salat, Laptop dan Duit Lenyap - JPNN.COM

jpnn.com - DEMAK – Pelaku pencurian dengan modus memecah kaca mobil untuk mengambil barang berharga di dalamnya kembali beraksi di wilayah Demak, Jawa Tengah. Kali ini korbannya adalah M Nurwanto, 35, warga RT 15 RW 6, Desa Candiwulan, Kecamatan Kutasari, Purbalingga.

Peristiwa itu bermula ketika Minggu (28/6), Nurwanto memarkirkan kendaraan miliknya, Toyota Avanza bernomor polisi AA 9322 QE di dekat Masjid Baiturrahim di jalan raya Semarang-Demak, tepatnya di wilayah Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah. Nurwanto bermaksud salat.

Saat Nurwanto salat itulah mobilnya disatroni pencuri. Pelaku memecahkan kaca mobil sebelah kanan.

Selanjutnya, pelaku menguras barang-barang berharga di dalam mobil Nurwanto. Antara lain sebuah laptop merek Acer 12 inci dan uang tunai senilai Rp 4,5 juta.

Kasubag Humas Polres Demak, AKP Zamroni mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Namun, ia tetap meminta warga waspada.

“Agar kasus seperti ini tidak terulang, maka kami imbau pemakai mobil yang mau parkir untuk keperluan salat atau istirahat jangan meninggalkan barang berharga didalam mobil. Kita juga ingatkan pemilik motor jangan parkir sembarangan. Juga jangan lupa dikunci,” katanya.(radarsemarang/ara/jpnn)

DEMAK – Pelaku pencurian dengan modus memecah kaca mobil untuk mengambil barang berharga di dalamnya kembali beraksi di wilayah Demak, Jawa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close