Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irfan Bachdim Bujuk Kim Kurniawan agar Hengkang ke Luar Negeri

Selasa, 30 Juni 2015 – 07:01 WIB
Irfan Bachdim Bujuk Kim Kurniawan agar Hengkang ke Luar Negeri - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Para pemain sepak bola Indonesia yang kini merumput di luar negeri mengompori kolega-kolega mereka di tanah air. Tujuannya agar para pesepak bola di dalam negeri yang tengah berada dalam ketidakpastian karena tak adanya kompetisi ikut mengadu nasib di mancanegara.

Yang terkini, Irfan Bachdim menjadi provokator bagi rekan-rekannya agar mau merumput di luar negeri. Ajakan dan saran Irfan itu disampaikan kepada adik iparnya, Kim Jefrey Kurniawan.

Kim yang kini bermain di Persipasi Bandung Raya (PBR) itu mengaku sering diajak untuk merumput di luar. "Dia (Irfan, red) bilang ke saya untuk mencoba ke klub luar negeri,” kata Kim saat ditemui beberapa waktu lalu.

Kim menuturkan, kakak iparnya itu mengaku siap memberi bantuan. “Saya dapat bantuan dari dia. Mereka ingin situasi saya membaik," ucapnya.

Sebelumnya, ajakan serupa juga disampaikan Andik Vermansah, Greg Nwokolo dan Dedi Gusmawan. Andik kini merumput di Malaysia.

Sedangkan Greg sudah merumput di Liga Thailand dengan bergabung ke BEC Tero Sasana. Adapun Dedi di kini merumput bersama Zheyar Shwe Myay FC di Liga Myanmar.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Para pemain sepak bola Indonesia yang kini merumput di luar negeri mengompori kolega-kolega mereka di tanah air. Tujuannya agar para pesepak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close