Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

F1 Sudah tak Menarik, Alonso Bakal Hengkang ke Indy 500

Selasa, 30 Juni 2015 – 11:36 WIB
F1 Sudah tak Menarik, Alonso Bakal Hengkang ke Indy 500 - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso rupanya tertarik kebut-kebutan pada balapan Indy 500. Menurut jagoan McLaren Honda tersebut, balapan Indy 500 merupakan event yang sangat menarik.

Alonso yakin, balapan itu jauh lebih atraktif bagi semua pembalap. Sebab, Indy 500 selama ini memang sudah dikenal sebagai salah satu balapan paling hebat dalam sejarah ajang kebut-kebutan.

“Siapa tahu. Itu adalah salah satu balapan paling luar biasa di Motorsport. Jadi, balapan itu bakal sangat menarik untuk semua pembalap,” terang Alonso di situs ESPN, Senin (29/6).

Namun, Alonso tak membeberkan kapan dirinya bakal mencoba peruntungan di balapan tersebut. Sebelumnya, pembalap asal Spanyol tersebut juga pernah dikaitkan dengan Le Mans 24 Hours.

Sebagaimana diketahui, balapan Formula 1 saat ini memang dianggap sudah tak menarik lagi. Beberapa pihak bahkan menilai balapan jet darat tersebut mulai kalah pamor dengan MotoGP. (jos/jpnn)

 

LONDON- Fernando Alonso rupanya tertarik kebut-kebutan pada balapan Indy 500. Menurut jagoan McLaren Honda tersebut, balapan Indy 500 merupakan event

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close