Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah PR Terbesar Marc Marquez

Selasa, 30 Juni 2015 – 11:56 WIB
Inilah PR Terbesar Marc Marquez - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez mengaku masih memiliki pekerjaan rumah yang harus dibenahi saat berlaga pada balapan MotoGP musim ini. Salah satunya ialah performanya jelang balapan kelar.

Pembalap Repsol Honda itu berkaca pada pengalaman saat seri Assen akhir pekan kemarin. Saat itu, Marquez diasapi Valentino Rossi ketika balapan memasuki lap terakhir.

“Kami masih memiliki pekerjaan pada beberapa hal terutama akhir balapan. Kini kami akan tiba di Jerman. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” terang Marquez di laman Crash, Senin (29/6).

Marquez memang harus memperbaiki performanya jika ingin bersaing merebut gelar juara. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu saat ini masi terpaku di posisi keempat dengan koleksi 89 poin.

“Untuk balapan selanjutnya hal paling penting adalah kembali dalam level yang hebat. Kami akan mencoba untuk berada di level tersebut,” tegas pemilik dua gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)

LONDON- Marc Marquez mengaku masih memiliki pekerjaan rumah yang harus dibenahi saat berlaga pada balapan MotoGP musim ini. Salah satunya ialah performanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close