Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesawat Militer Jatuh di Medan

Selasa, 30 Juni 2015 – 12:56 WIB
Pesawat Militer Jatuh di Medan - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA  - Sebuah pesawat militer jatuh sesaat setelah take off dari Lanud Soewondo, di sekitar Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumut, hari ini sekitar pukul 11.45 wib.

Hingga saat ini, asap tebal masih mengepul dari pesawat yang belum dipastkan jenisnya itu. Namun ada dugaan kuat, jenis pesawat Hercules.

Seorang saksi mata yang rumah kediamannya tak jauh dari Lanud Soewondo cerita, dia sempat melihat pesawat saat take off.

"Tapi aneh, posisi pesawat rendah, di sayapnya muncul asap. Tak lama kemudian, hilang dari pandangan (jatuh, red)," ujar Rizal saat diwawancarai Metro TV.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Lanud Soewondo. Sekedar diketahui, Lanud Soewondo dulunya merupakan Bandara Polonia. Setelah penerbangan sipil dipindah ke Bandara Kualanamu, Bandara Polonia beralih menjadi bandara militer milik TNI AU dan berubah nama menjadi Bandara Soewondo. (sam/jpnn)

 

JAKARTA  - Sebuah pesawat militer jatuh sesaat setelah take off dari Lanud Soewondo, di sekitar Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumut, hari ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close