Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Bek Buangan Madrid, City Rela Keluarkan Rp 285 Miliar

Selasa, 30 Juni 2015 – 14:03 WIB
Demi Bek Buangan Madrid, City Rela Keluarkan Rp 285 Miliar - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City ikut masuk dalam bursa perburuan bek AS Monaco Fabinho. Seperti biasanya, tim berjuluk The Citizens itu menggunakan kekuatan finansialnya untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

Laman Daily Mail, Selasa (30/6) menulis, City rela mendatangkan Fabinho dengan tebusan sebesar 15 juta Poundsterling atau setara Rp 285 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

City merasa perlu mendatangkan bek berusia 21 tahun itu sebagai bagian dari peremajaan tim. Saat ini, Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna yang berperan sebagai bek kanan sudah berusia kepala tiga.

Fabinho saat ini memang menjadi primadona di bursa transfer. Beberapa klub beken Eropa disebut-sebut sudah melakukan manuver untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Di antaranya ialah MU dan Barcelona. Hal itu tak lepas dari peforma menawan Fabinho bersama Monaco dua musim terakhir. Performa ciamik itu menutup kegagalannya saat membela Real Madrid pada musim 2012-2013 silam. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER- Manchester City ikut masuk dalam bursa perburuan bek AS Monaco Fabinho. Seperti biasanya, tim berjuluk The Citizens itu menggunakan kekuatan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close