Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

15 Korban Tewas di RS Adam Malik

Selasa, 30 Juni 2015 – 14:59 WIB
15 Korban Tewas di RS Adam Malik - JPNN.COM

jpnn.com - MEDAN -  Hingga saat ini, dikabarkan sudah ada 15 korban tewas berada di Rumah Sakit Adam Malik, Medan. Kemungkinan masih ada beberapa korban tewas yang berada di sejumlah rumah sakit lainnya, seperti RS TNI AU.

Belum ada keterangan resmi mengenai identitas 15 korban tewas yang berada di RS Adam Malik, akibat kecelakaan jatuhnya pesawat Hercules type C-130 itu.

Sementara, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujonugroho mengerahkan yang ikut turun ke lokasi jatuhnya Hercules di Jalan Djamin Ginting, Medan, mendapat informasi ada 50 penumpang yang ada di pesawat naas itu.

“Penumpang pesawat diperkirakan lebih dari 50,” jelas Gatot, Selasa (30/6), seperti dilansir Posmetro Medan online (grup JPNN).

Gatot mendapat laporan dari Pangkosek, pesawat terbang dari Halim Perdanakusumah Jakarta, kemudian landing di Pekanbaru, Riau, dan menuju Medan. (dra/sam/jpnn)

 

MEDAN -  Hingga saat ini, dikabarkan sudah ada 15 korban tewas berada di Rumah Sakit Adam Malik, Medan. Kemungkinan masih ada beberapa korban

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close