Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Temui Menteri Yasonna, Yusril Daftarkan Susunan Pengurus DPP PBB

Selasa, 30 Juni 2015 – 16:26 WIB
Temui Menteri Yasonna, Yusril Daftarkan Susunan Pengurus DPP PBB - JPNN.COM
Yusril Ihza Mahendra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Susunan kepengurusan DPP Partai Bulan Bintang periode 2015-2020 telah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM. Adalah Ketua Umum PBB Yusril Izha Mahendra langsung yang menyerahkan susunan kepengurusan tersebut ke Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly.

"Tadi bertemu dengan Pak Yasonna dalam rangka pengesahan susunan pengurus DPP PBB dan perubahan pengesahan AD/ART," kata Yusril di kantor Kemenkum HAM, Selasa (30/6).

Menurut Yusril, berkas-berkas yang diserahkan pihaknya sudah lengkap dan sesuai ketentuan. Karenanya, pengacara kondang ini berharap pihak Kemenkum HAM tidak berlama-lama melakukan pengesahan.

Apalagi, lanjutnya, di PBB tidak terjadi dualisme kepengurusan seperti di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar. Sehingga tidak sulit bagi Kemenkum HAM untuk memproses permohonan pihaknya.

"Jadi karena memang tidak ada konflik internal maka kami harap dalam waktu seminggu (pengesahan) sudah dapat dikeluarkan," tutupnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Susunan kepengurusan DPP Partai Bulan Bintang periode 2015-2020 telah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM. Adalah Ketua Umum PBB Yusril

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close