Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

6 Bulan, Kecelakaan Go-Jek Baru 2 Kali

Selasa, 30 Juni 2015 – 16:44 WIB
6 Bulan, Kecelakaan Go-Jek Baru 2 Kali - JPNN.COM
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA- CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim meminta semua pengendara Go-Jek agar lebih mengutamakan keselamatan dibanding mengejar setoran saat mengais rezeki.

"Faktor keselamatan yang utama kami tekankan. Untuk apa juga mereka kejar setoran jor-joran kalau keselamatan nggak diutamakan. Jadi bukan kejar target yang diutamakan, tapi keselamatan," ujar Nadiem di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (30/6).

Dia menambahkan, sejak pergantian tahu baru dua kecelakaan yang dialami driver Go-Jek.  "Memang ada kecelakaan, saya lupa di daerah mananya, tapi sejauh ini baru dua. Itupun disebabkan karena kendaraan lain yang menabrak bukan karena driver kami," tutur Nadiem.

Biaya pengobatan akibat kecelakaan itu sudah ditanggung manajemen Go-Jek. Sayangnya, dia enggan membeberkan dana yang sudah dikeluarkan untuk biaya ke rumah sakit.

"Kami ganti rugi semua biayanya yang menyebabkan luka-luka. Tentu kami memberikan limit untuk biaya itu, berapanya saya nggak mau ngomong. Pokoknya cukuplah untuk membantu meringankan biaya. Pokoknya kami ingin terus meningkatkan keamanan kualitas Go-Jek," tukas Nadiem. (chi/jpnn)

 

JAKARTA- CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim meminta semua pengendara Go-Jek agar lebih mengutamakan keselamatan dibanding mengejar setoran saat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close