Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Insiden Hercules C-130, 45 Jenazah Dievakuasi RS Adam Malik

Selasa, 30 Juni 2015 – 17:11 WIB
Insiden Hercules C-130, 45 Jenazah Dievakuasi RS Adam Malik - JPNN.COM
Insisen Hercules 130, 45 Korban Sudah Dievakuasi RS Adam Malik. Foto AFP

jpnn.com - JPNN.com MEDAN - Proses evakuasi terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan di lokasi jatuhnya pesawat Hercules C-130 di Kompleks Gardenia, Padang Bulan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6).

Sumut Pos (Jawa Pos Group) melaporkan, evakuasi dilakukan sejak pukul 12.30 WIB. Satu per satu korban kecelakaan pesawat hercules milik TNI AU di komplek Gardenia, Padang Bulan mulai dievakuasi dengan mobil ambulance.

Hingga pukul 16.30 WIB diketahui sudah sekitar 45 korban yang sudah masuk ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik (RSUP-HAM).

Hal ini disampaikan oleh salah satu petugas porensik RSUP-HAM yang tidak mau disebutkan namanya.

"Sudah 45 didalam, masih menanti katanya ada 20'an korban lagi," katanya kepada wartawan.

Sementara itu, di halaman depan ruang jenazah terlihat dipadati oleh keluarga korban dan masyarakat sekitar yang ingin menyaksikan langsung evakuasi korban.

Kepala Bidang Kedokteran Dan Kesehatan Polda Sumut, Kombespol Setyo P mengungkapkan hingga sore,  Tim DVI (disaster victim identification) belum mendapatkan informasi manifes pesawat.‬

"Kita tetap berupayakan agar identifikasi hari ini bisa selesai setelah data antem mortem diterima," katanya. (put/awa/jpnn)

JPNN.com MEDAN - Proses evakuasi terus dilakukan oleh Tim SAR Gabungan di lokasi jatuhnya pesawat Hercules C-130 di Kompleks Gardenia, Padang Bulan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close