Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bek Timnas Brasil Jalani Tes Medis di Inter

Selasa, 30 Juni 2015 – 18:49 WIB
Bek Timnas Brasil Jalani Tes Medis di Inter - JPNN.COM
inter.it

jpnn.com - MILAN- Miranda tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Penggawa Atletico Madrid itu sudah menjejakkan kakinya di Milan guna menjalani serangkaian tes medis.

Laman resmi Inter, Selasa (30/6) pun sudah memposting foto Miranda ketika tengah berada di ruang medis. Bek timnas Brasil itu mengenakan kaus putih sebelum menjalani tes.

“Miranda sudah berada di Milan. Dia tengah bersiap untuk menjalani tes medis,” demikian bunyi pernyataan resmi Inter melalui akun jejaring Twitter sebagaimana dilansir Football Italia.

Laman Tuttosport menulis, Inter bakal mengikat bek berusia 30 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi tiga musim. Inter disebut-sebut mengeluarkan dana sebesar 15 juta Euro atau setara Rp 225 miliar (Euro= Rp 15.000).

Miranda sebenarnya tak hanya diincar Inter. Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan ingin menggunakan tenaga Miranda. (jos/jpnn)

 

MILAN- Miranda tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. Penggawa Atletico Madrid itu sudah menjejakkan kakinya di Milan guna menjalani

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close