Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marsha Timothy Beber Alasan Tolak Syuting Ramadan Tahun Ini

Selasa, 30 Juni 2015 – 21:59 WIB
Marsha Timothy Beber Alasan Tolak Syuting Ramadan Tahun Ini - JPNN.COM
Marsha Timothy. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Marsha Timothy, bintang film beken satu ini ternyata sedang menikmati kehidupan berumah tangga. Hal itu pun menjadi alasan istri Vino Bastian libur Ramadan kali ini.

"Sebenarnya, jalaninnya sama saja. Aku juga masih sama teman-teman. Tapi, untuk tahun ini aku pilih break syuting. Karena biasanya aku setiap Ramadan selalu kerja, syuting terus," kata Marsha di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6) malam.

Momen Ramadan kali ini semakin dinikmati bintang film Nada Untuk Asa berada di tengah keluarga kecil. Apalagi, dia dan Vino sudah dikaruniai seorang putri, Jizzy Pearl Bastian.

"Sampe tahun lalu pun, aku syuting di luar negeri. Pulangnya pas malam Takbiran. Untuk saat ini, saya pengin sama keluarga," kata wanita kelahiran Jakarta, 1979 ini.

Selain itu, artis mualaf sejak 2010 itu mengatakan jika tawaran film Ramadan kali ini kurang menarik. Jadi, dia hanya pilih untuk menjadi bintang tamu dalam acara off air atau on air.(mg3/jpnn)

 

JAKARTA - Marsha Timothy, bintang film beken satu ini ternyata sedang menikmati kehidupan berumah tangga. Hal itu pun menjadi alasan istri Vino Bastian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close