Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiap Hari, 200 Orang Minta Gabung ke Go-Jek

Selasa, 30 Juni 2015 – 23:58 WIB
Tiap Hari, 200 Orang Minta Gabung ke Go-Jek - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Layanan Go-Jek tak hanya memikat perhatian masyarakat, namun juga bagi pengojek yang saban hari mangkal di pinggir jalan.

CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengatakan, dalam setiap hari pihaknya kebanjiran ratusan pendaftar ojek baru. Bahkan jumlahnya terbilang cukup banyak, yakni mencapai 200 pendaftar.

"Dalam sehari ada sekitar 200 pendaftar yang masuk ke kami. Ada yang mewakili komunitas ojek pangkalan, ada yang daftar sendiri tapi kebanyakan dari pangkalan ojek," ujar Nadiem di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (30/6).

Meski kebanjiran calon pendaftar ojek, Nadiem menjelaskan tidak serta merta langsung diterima. Manajemen akan melakukan seleksi ketat dan melihat apakah mereka sudah memenuhi seluruh persyaratan yang diminta.

Seperti memiliki kendaraan pribadi yang layak masih digunakan, Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan ijazah pendidikan terakhir.

"Enggak semua langsung kami terima, tentu kami lihat apakah memenuhi persyaratan. Setelah itu mereka juga akan kami interview untuk mengetahui kepribadiannya lebih jauh seperti apa," tandasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Layanan Go-Jek tak hanya memikat perhatian masyarakat, namun juga bagi pengojek yang saban hari mangkal di pinggir jalan. CEO Go-Jek Indonesia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close