Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Nervous, Wozniacki Tumbangkan Rising Star Tiongkok

Rabu, 01 Juli 2015 – 03:15 WIB
Sempat Nervous, Wozniacki Tumbangkan Rising Star Tiongkok - JPNN.COM
afp

jpnn.com - LONDON- Caroline Wozniacki sempat mengalami kegugupan saat melakoni laga perdana Grand Slam seri Wimbledon 2015. Meski begitu, Wozniacki sukses menekuk Zheng Saisai dengan skor 7-5, 6-0 di All England Club, Selasa (30/6) malam WIB.

“Saya sangat senang bisa berlaga di Centre Court. Awal laga cukup sulit. Rasanya sangat sulit dengan matahari yang mulai turun,” terang Wozniacki setelah laga sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

Wozniacki mengaku baru bisa menemukan performa terbaiknya pada set kedua. Petenis asal Denmark yang menempati unggulan ke lima itupun berhasil menyudahi perlawanan rising star Tiongkok dengan meyakinkan.

“Saya berjuang untuk mendapatkan setiap angka. Pada akhirnya saya bisa bermain baik. Anda tentu ingin menjalani start yang bagus di Wimbledon. Sebab, babak awal memang selalu sulit,” tegas Wozniacki. (jos/jpnn)

LONDON- Caroline Wozniacki sempat mengalami kegugupan saat melakoni laga perdana Grand Slam seri Wimbledon 2015. Meski begitu, Wozniacki sukses menekuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close