Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Program Pemerintah, PT JIEP Bangun Power Plant

Rabu, 01 Juli 2015 – 20:05 WIB
Dukung Program Pemerintah, PT JIEP Bangun Power Plant - JPNN.COM
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) berencana membangun power plant (pembangkit listrik) di setiap kawasan industrinya. Langkah tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah.

"Ke depan kami akan garap power plant, stasiun logistik dan pengelolaan air," ujar Direktur Utama PT JIEP Ramdhani Nugroho di Jakarta, Rabu (1/7).

Untuk memuluskan rencana pembangunan power plant tersebut, PT JIEP sudah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Hutama Karya dan Jakarta Propertindo.

"Kapasitasnya masih dibicarakan. Target kami tahun ini sudah ada groundbreaking, paling tidak sudah bisa melayani kawasan," tambah Ramdhani.

Selain itu, BUMN yang bergerak di sektor pengembang dan pengelola kawasan industri ini juga tengah menjajaki kerjasama dengan Jakarta Propertindo. Kerjasama dilakukan untuk membangun SPBG di kawasan Pulogadung. Rencananya SPBG tersebut bakal dibangun di atas lahan perseroan seluas lima ribu meter. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) berencana membangun power plant (pembangkit listrik) di setiap kawasan industrinya. Langkah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close