Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Sponsor Persib Hengkang

Kamis, 02 Juli 2015 – 03:01 WIB
Tiga Sponsor Persib Hengkang - JPNN.COM
Suporter Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Wijaya mengakui, tim Persib Bandung sangat menginginkan adanya. Alasannya, dengan tidak adanya turnamen, membuat kondisi tim semakin sulit.

"Kita berharap adanya turnamen karena dengan tidak adanya turnamen, itu membuat sulit kita. Sponsor pasti akan menghitung ulang kerjasama," terangnya, kemarin (1/7).

Pasca dihentikannya kompetisi, hingga saat ini Risha mengungkapkan, masih menjalin komunikasi dengan pihak sponsor untuk menyikapi permasalahan yang menyelimuti dunia sepakbola di Indonesia.

"Saat ini kita sedang dalam proses pembahasan dan pembicaraan dengan pihak sponsor bagaimana menyikapi terhentinya kompetisi. Sampai detik ini masih kita bicarakan," ungkapnya.

Dari keseluruhan sponsor yang bergabung dengan Persib Bandung, Risha mengatakan sudah ada satu sponsor yang menyatakan mundur. (pra)

 

BANDUNG - Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Wijaya mengakui, tim Persib Bandung sangat menginginkan adanya. Alasannya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close