Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tragedi Hercules, Anak Letda Agus: Papaku Nanti Ditaruh di Situ

Kamis, 02 Juli 2015 – 11:20 WIB
Tragedi Hercules, Anak Letda Agus: Papaku Nanti Ditaruh di Situ - JPNN.COM
Foto Letda Kal Agus Sriyadi bersama istri tercinta Serma Sweet Eka Ferri Indiarti dan dua jagoannya, Raka dan Rafa yang terpajang di dinding ruang tamu. FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - DUKA mendalam menyelimuti Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma, tepatnya di kediaman Letda Kal Agus Sriyadi, Jalan Bayu, Jakarta Timur, Rabu (1/7) malam. Rumah yang dihuni empat orang itu kini begitu senyap.

------------------------------------------------

YESSY ARTADA, Jakarta


Di rumah nomor 909 itulah, Letda Agus tinggal bersama istrinya, Serma Sweet Eka Ferri Indiarti dan dua jagoannya, Raka dan Rafa. Letda Agus tewas dalam musibah kecelakaan pesawat Hercules C-130 di Medan, Selasa (30/6) kemarin.

Pria berusia 43 tahun itu meninggalkan dua orang anak yang masih kecil, Raka duduk di bangku kelas 6 SD sedangkan adiknya, Rafa belum sekolah.

"Raka sebentar lagi mau masuk SMP, adiknya nanti mau masuk kelas 1 SD," kata Sumarno, rekan almarhum kepada JPNN.com, Rabu (1/7).

Rafa bersama Raka, saat ini ditemani oleh mertuanya. 

Setelah mendengar kabar bahwa suaminya ada di pesawat Hercules yang jatuh, Eka langsung bertolak ke Medan.

DUKA mendalam menyelimuti Komplek Angkasa Halim Perdanakusuma, tepatnya di kediaman Letda Kal Agus Sriyadi, Jalan Bayu, Jakarta Timur, Rabu (1/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close