Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Verbal Jint Ingin Produseri IU

Kamis, 02 Juli 2015 – 18:37 WIB
Verbal Jint Ingin Produseri IU - JPNN.COM
soompi

jpnn.com - SEOUL- Popularitas IU memang sudah tidak diragukan lagi. Sederet musisi Korea Selatan ingin bekerjasama dengannya. Salah satunya ialah rapper sekaligus produser papan atas Verbal Jint.

Jint mengaku ingin berkolaborasi dengan penyanyi kelahiran 16 Mei 1993 tersebut. Menurut Jint, penyanyi cantik tersebut merupakan salah satu talenta paling berbakat di Korea Selatan.

“Saya ingin memiliki kesempatan bekerjasama dan memproduseri IU di masa depan. Saya ingin membantunya tumbuh menjadi seorang penyanyi yang kuat dan stabil dan membuat lagu yang bagus dengan dia," kata Verbal Jint seperti dilansir laman Soompi, Selasa (30/6).

Meski begitu, Jint belum membeberkan kepastian kerjasama itu. Pasalnya, musisi berusia 34 tahun itu kini juga tengah sibuk dengan berbagai kegiatan. Jint baru-baru ini diundang menjadi bintang tamu Running Man. (fny/jpnn)

 

SEOUL- Popularitas IU memang sudah tidak diragukan lagi. Sederet musisi Korea Selatan ingin bekerjasama dengannya. Salah satunya ialah rapper sekaligus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close