Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat 'Serangan' Bertubi-tubi, Menteri Rini Bilang Begini...

Jumat, 03 Juli 2015 – 10:14 WIB
Dapat 'Serangan' Bertubi-tubi, Menteri Rini Bilang Begini... - JPNN.COM
Menteri BUMN Rini Soemarno. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menjadi sorotan berbagai isu dalam negeri tak membuat Menteri BUMN Rini Soemarno gentar. Ia masih tetap menjalankan kegiatannya termasuk undangan rapat bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Apa yang dirasakan Rini sejauh ini?

"Selama ini saya baik-baik saja," singkat Rini usai mengikuti pertemuan dengan di Istana Negara, Jumat (3/7).

Terakhir, Rini diserang isu telah mencela Jokowi-sapaan Joko Widodo- di luar istana. Ia dianggap sebagai menteri yang membelot. Banyak kalangan mengecamnya atas dugaan itu. Terutama PDI Perjuangan, partai yang menaungi Jokowi. 

Tetapi, Rini enggan mengomentari sikap PDIP tersebut. "Tanya Pak Jokowi saja," imbuhnya. Seperti biasa, Rini selalu tersenyum tipis saat menjawab pertanyaan awak media massa. Tak ada ketegangan di wajahnya. 

Rini pun menyatakan tak ada perubahan sikap dari Jokowi setelah adanya isu yang berkembang tersebut. 

Sebagaimana diberitakan, sebelum adanya isu menteri yang menghina Jokowi, Menteri Rini sudah dituding dengan berbagai cara oleh sejumlah kalangan. Ia disebut memiliki kewarganegaraan ganda yang membahayakan negara. Tak hanya itu, Rini juga dituduh memberikan rahasia negara pada asing. Namun, ia sudah menampik semua tuduhan itu. (flo/jpnn).

JAKARTA - Menjadi sorotan berbagai isu dalam negeri tak membuat Menteri BUMN Rini Soemarno gentar. Ia masih tetap menjalankan kegiatannya termasuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close