Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow Menggiurkan, Ini Matchfee dan Hadiah Piala Kemerdekaan

Jumat, 03 Juli 2015 – 14:16 WIB
Wow Menggiurkan, Ini Matchfee dan Hadiah Piala Kemerdekaan - JPNN.COM
Foto: Imam Nahrawi saat menyaksikan pendatanganan Pakta Integritas di Kuningan, Jakarta, Jumat (3/7) siang. FOTO: aam/jpnn.com

jpnn.com - KLUB-klub yang mengikuti Piala Kemerdekaan dipastikan mendapat modal yang cukup untuk menjalani turnamen bentukan pemerintah tersebut. Ada sejumlah subsidi yang akan dibagikan kepada klub dari uang sponsorship dan hak siar televisi.

"Baru kali ini, sepanjang sejarah pertandingan match fee, akomodasi dan transportasi ditanggung, ini bagus," kata Fahmi Fikrono, manajer Persatu Tuban.

Memang, di babak awal setiap klub akan mendapatkan subsidi yang menggiurkan. Match fee setiap pertandingan per klub mencapai Rp 50 juta.

Kalau dihitung, setiap klub di babak penyisihan grup minimal tampil sampai lima kali. Itu berarti ada Rp 250 juta yang akan didapatkan.

Kemudian, bagi klub yang lolos ke perempat final, akan mendapatkan tambahan match fee Rp 75 juta. Kemudian, mereka yang lolos ke semifinal mendapat Rp 100 juta.

"Yang lolos ke final tidak ada tambahan subsidi, karena mereka pasti dapat uang hadiah," terang Frans Sinatra, pembawa mandar CEO Martapura FC.

Di final, tim juara akan mendapatkan Rp 500 juta. Sementara, untuk runner up mendapatkan Rp 300 juta. (dkk/jpnn)

KLUB-klub yang mengikuti Piala Kemerdekaan dipastikan mendapat modal yang cukup untuk menjalani turnamen bentukan pemerintah tersebut. Ada sejumlah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close