Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nicolas Anelka Pastikan Latih Tim ISL

Jumat, 03 Juli 2015 – 16:53 WIB
Nicolas Anelka Pastikan Latih Tim ISL - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MUMBAI- Nicolas Anelka melanjutkan karirnya di Indian Super League. Mantan bomber timnas Prancis tersebut masih tetap membela panji Mumbai City seperti musim lalu.

Namun, peran yang dijalani Anelka kali ini sangat berbeda. Pria berusia 36 tahun tersebut tak hanya diplot sebagai pemain. Sebab, manajemen Mumbai City juga menunjuk Anelka sebagai pelatih.

“Saya ingin berterima kasih pada staf Mumbai City yang memberikan kesempatan pada saya untuk melatih tim ini,” terang Anelka sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (3/7).

Ini bukanlah kali pertama mantan penggawa Manchester City dan Liverpool itu menjalani peran ganda. Sebelumnya, Anelka juga sempat berperan sebagai pemain dan pelatih di Shanghai Shenhua pada 2012 lalu.

“Kami semua sangat antusias menyambut musim baru ini. Saya secara pribadi sangat antusias menjalankan peran baru ini. Saya ingin membuat tim ini kompetitif di atas lapangan,” tegas Anelka. (jos/jpnn)

 

MUMBAI- Nicolas Anelka melanjutkan karirnya di Indian Super League. Mantan bomber timnas Prancis tersebut masih tetap membela panji Mumbai City seperti

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close