Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tepis Isu Berhenti, Duncan Kembali Bermain untuk Spurs Musim Depan

Jumat, 03 Juli 2015 – 18:25 WIB
Tepis Isu Berhenti, Duncan Kembali Bermain untuk Spurs Musim Depan - JPNN.COM
Tim Duncan

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Pebasket senior NBA, Tim Duncan akan kembali bermain untuk San Antonio Spurs. Jika bermain musim depan, ia akan memainkan musim ke-19 dalam karirnya di NBA.

Associated Press melaporkan, Duncan mengonfirmasi hal itu pada media setempat, San Antonio Ekspress-News. "Aku kan kembali ke lapangan tahun depan," ujar Duncan.

Duncan mengumumkan hal tersebut hari Kamis waktu setempat. Sebelumnya sejumlah spekulasi mengungkapkan Duncan akan berhenti bermain ketika Spurs dikalahkan Los Angeles Clippers dalam pertandingan melelahkan sepanjang tujuh game di babak pertama playoff NBA musim lalu.

Banyak yang berharap ia kembali bermain untuk Spus, apalagi ia bermain cukup baik musim lalu. Duncan rata-rata mencetak 13,9 angka, 3,0 assist, dan 2,0 blok.

Bulan April lalu Duncan berusia 39 tahun dan menjadi free-agent usai Spurs terdepak di playoff NBA musim lalu. Sehari sebelum mengumumkan akan bermain semusim lagi dengan Spurs, ia bergabung dengan kontingen Spurs yang melakukan perekrutan bintang Prtland Trail Blazer, LaMarcus Aldridge yang juga sedang berstatus free-agent.(ray/jpnn)

AMERIKA SERIKAT - Pebasket senior NBA, Tim Duncan akan kembali bermain untuk San Antonio Spurs. Jika bermain musim depan, ia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close