Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Pesan Jonan untuk Pemudik yang Lewati Tol Cipali

Jumat, 03 Juli 2015 – 18:27 WIB
Ini Pesan Jonan untuk Pemudik yang Lewati Tol Cipali - JPNN.COM
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Lalu lintas mudik lebaran tahun ini diprediksi akan lebih lancar dibanding 2014 lalu. Hal itu tak lepas dari dioperasikannya tol Cikopo-Palimanan alias Cipali.

"Pengoperasian jalan tol Cipali tersebut tentu saja akan mengurangi kepadatan di jalan arteri jalur Pantura," ujar Menteri Perhubungan Ignasius Jonan di Jakarta, Jumat (3/7).

Meski demikian, mantan dirut PT KAI ini mengingatkan pemudik untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, belum sampai seminggu diresmikan, tol Cipali sudah memakan beberapa korban jiwa. Dia juga berharap, pihak pengelola tol bisa segera menambah rest area dan lampu penerangan di jalur sepanjang 116 kilometer itu.

"Perlu diantisipasi kurangnya rambu jalan dan mengingat kondisi jalan sangat panjang dan lurus, sehingga berpotensi membuat lengah dan mengantuk pengendara. Jadi harus selalu hati-hati, kalau ngantuk mending istirahat," tandas Jonan. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - Lalu lintas mudik lebaran tahun ini diprediksi akan lebih lancar dibanding 2014 lalu. Hal itu tak lepas dari dioperasikannya tol Cikopo-Palimanan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close