Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oh Bunga... Terima SMS Diajak Belanja, Ternyata Diperkosa di Kuburan China

Jumat, 03 Juli 2015 – 20:32 WIB
Oh Bunga... Terima SMS Diajak Belanja, Ternyata Diperkosa di Kuburan China - JPNN.COM

jpnn.com - TEMANGGUNG - Keinginan Bunga -bukan nama asli- untuk kopi darat dengan pria yang selama ini dikenalnya lewat pesan singkat alias SMS berujung nestapa. Lantaran terbujuk ajakan jalan-jalan, anak baru gede (ABG) umur 15 tahun itu menjadi korban aksi bejat Sanyoto, 20 warga Soropadan, Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

Awalnya Sanyoto mendapatkan nomor handphone Bunga melalui salah satu temannya bernama Trimbil. Selanjutnya Sanyoto aktif menghubungi Bunga.
Setelah selama dua pekan berkomunikasi, keduanya pun janjian untuk bertemu pada Sabtu lalu (27/6). Sanyoto mengajak Bunga berbelanja baju di Secang, Magelang.

Dasar otak mesum, Sanyoto yang berprofesi sebagai buruh serabutan itu tak tahan melihat kemolekan Bunga. Alih-alih membawa Bunga ke toko pakaian, Sanyoto malah membawa ABG itu ke kuburan China di Soropadan. Di situlah pria beristri itu menggauli Bunga.

Di hadapan penyidik Polres Temanggung, Sanyoto mengaku beristrikan perempuan yang 10 tahun lebih tua. Sanyoto menikahi istrinya yang sebelumnya janda dua anak. Kini, istri Sanyoto juga tengah hamil.

Sanyoto menuturkan, ajakannya memang sempat ditolak Bunga. Bahkan ABG belia itu menangis saat hendak digauli.

Namun, Sanyoto mengancam akan mencekik Bunga jika menolak digauli. Akibatnya Bunga tak berkutik.

Saat itulah Sanyoto memerkosa Bunga. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, Sanyoto meninggalkan Bunga begitu saja.

Namun, Sanyoto sebelum pergi juga merampas handphone milik Bunga.  “Saya tidak punya maksud mau mencuri telepon. Tujuan saya mengambilnya, supaya dia tidak menelepon keluarganya,” kata Sanyoto.

TEMANGGUNG - Keinginan Bunga -bukan nama asli- untuk kopi darat dengan pria yang selama ini dikenalnya lewat pesan singkat alias SMS berujung nestapa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close