Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil PTUN Tak Hentikan Upaya Perbaikan Sepak Bola Nasional

Jumat, 03 Juli 2015 – 21:25 WIB
Hasil PTUN Tak Hentikan Upaya Perbaikan Sepak Bola Nasional - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - APAPUN hasil keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) tak akan menghentikan langkah Kemenpora memperbaiki tata kelola sepak bola nasional. Kompetisi dipastikan jalan terus, tim Transisi juga akan tetap bekerja sesuai program.

Menurut Menpora Imam Nahrawi, PTUN dan ancaman sanksi, adalah isu yang setali tiga uang dilontarkan oleh pihak tertentu. Tujuannya, agar kerja tim Transisi memperbaiki sepak bola terhambat.

"Itu kan isu yang mereka (pihak lain) dorong terus, supaya Tim Transisi tidak bisa bikin turnamen maupun kompetisi. Tetap jalan terus, gak ada pengaruhnya (hasil PTUN)," kata Imam usai workshop turnamen Piala Kemerdekaan di Kuningan, Jakarta, Jumat (3/7) siang

"Kami paham isu itu dibuat bagian dari cara mereka supaya tidak ada turnamen maupun kompetisi di negeri ini. Mereka sudah tak mampu bikin kompetisi, maunya sama-sama nggak usah kompetisi," imbuhnya.

Memang, PSSI membawa masalah sepak bola ini ke PTUN untuk minimal mendapatkan kesimpulan mengenai pemberian sanksi kepada PSSI. Menpora juga telah mengantisipasi karena sebelumnya tahu bahwa hakim di PTUN coba diintervensi oleh pihak lain untuk menjatuhkan Kemenpora.

"Hakim PTUN semoga tak diintervensi. Karena saya dengar demikian," ucap dia pada kesempatan yang lain. (dkk/jpnn)

APAPUN hasil keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) tak akan menghentikan langkah Kemenpora memperbaiki tata kelola sepak bola nasional. Kompetisi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close