Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tunggal Putra Gagal Penuhi Target Juara

Jumat, 03 Juli 2015 – 22:15 WIB
Tunggal Putra Gagal Penuhi Target Juara - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - TARGET medali di sektor tunggal putra di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Junior  Asia  2015 gagal tercapai. Dua wakil tersisa, Firman Abdul Kholik dan Vega Vio Nirwanda, terhenti di perempat final.

Vega takluk dari pemain Taiwan, Chia Hung Lu. Atlet muda Pelatnas yang tampil impresif di laga-laga sebelumnya, justru anti klimaks. Dia kalah mudah dua game langsung 15-21, 11-21.

Kekalahan ini membuat target pribadi Vega gagal tercapai. Dia mengincar satu tiket semifinal sebelumnya.

"Saya kurang sabar tadi. Kalah tahan (lama) di lapangan. Dia bolanya matang, jadi nggak bisa satu, dua, tiga pukulan langsung mati. Masuk di game kedua juga sudah berat rasanya," katanya

Di sisi lain, Firman yang menjadi unggulan pertama justru tak berdaya saat berjumpa pemain Jepang, Yuta Watanabe dengan straight game,  21-23, 16-21.

"Ini memang di luar prediksi kami. Harusnya, bisa lebih. Tapi perjuangan maksimal anak-anak belum mampu membawa pulang gelar juara," kata Umar Djaidi, Manajer tim Indonesia. (dkk/jpnn)

TARGET medali di sektor tunggal putra di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis Junior  Asia  2015 gagal tercapai. Dua wakil tersisa, Firman Abdul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close